Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 20:00:03 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Polisi Tangkap Pencuri Motor di Stadion Kanjuruhan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Malang - Seorang pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) di Kabupaten Malang tertangkap. Pelaku atas nama Ansori (31), warga Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, sempat dihajar massa usai kepergok mencuri motor di kawasan Stadion Kanjuruhan, Kota Kepanjen.

Saat kejadian, suasana Stadion Kanjuruhan cukup ramai karena bersamaan dengan digelarnya pertandingan sepakbola antara tuan rumah Arema melawan Persib Bandung.



Berdalih lihat sepakbola, Ansori kemudian berangkat dari rumah bersama salah seorang temannya. "Saya berangkat dari rumah naik motor dengan teman. Sampai di stadion kanjuruhan, kemudian minum arak satu botol," ungkap tersangka Ansori, Selasa (6/8/2019) sore.

Setelah minum-minuman keras di pinggir warung, Ansori justru tidak masuk menonton pertandingan. "Saya nggak masuk ke tribun stadion, teman saya saja yang liat bola. Saya takut masuk karena bau alkohol," dalih Ansori.

Selepas laga bubar, Ansori mengaku jika ia ditinggal oleh temannya. "Saya tidak bisa pulang, motor dibawa teman. Tapi kunci kontaknya saya bawa," katanya.

Saat itulah, Ansori kemudian mengincar satu motor Yamaha Mio warna hijau kuning nopol N 6247 GN milik seorang juru parkir bernama Muslimin. Motor yang diletakkan di samping warung, kemudian dirusak menggunakan kunci motor Vega yang ia pegang.

Setelah berhasil, motor langsung dibawa kabur ke sisi utara stadion. Ansori pun tak bisa kabur karena terhalang pintu portal di stadion. "Pelaku kemudian ditangkap tukang parkir. Kemudian ada anggota kami yang ikut mengamankan dan dibawa ke pos security stadion," terang Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo.

Diduga, tambah Kompol Bindriyo, pelaku juga pernah mencuri motor diwilayah Kepanjen. Namun, pihaknya masih melakulan penyidikan lebih lanjut.

"Motor yang dicuri milik juru parkir. Sehingga ada petugas parkir yang melihat langsung di kejar," pungkas Bindriyo. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



BNPB Bingung, Ilalang Seluas Tiga Hektare Bisa Terbakar di Dekat Tol - Gudang Berita Viral BNPB Bingung, Ilalang Seluas Tiga Hektare Bisa Terbakar di Dekat Tol
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 DKI Raih Apresiasi untuk Inovasi Bidang Geospasial  - Gudang Berita Viral DKI Raih Apresiasi untuk Inovasi Bidang Geospasial
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penemuan Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Jember  - Gudang Berita Viral Penemuan Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Jember
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print