Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 18:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Polisi Tangkap 5 Pelaku Tawuran dan 8 Orang Terlibat Narkoba - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pasca tawuran yang terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/9), aparat kepolisian melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Dari penyisiran itu, polisi menangkap beberapa orang yang diduga pelaku tawuran dan pengguna narkoba. Saat ini, mereka diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan guna menjalani penyelidikan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, penyisiran sudah dilakukan 2 kali. Yakni pada Kamis (5/9) malam, dan Jumat (6/9) siang hari ini. Penyisiran dilakukan hanya di sekitaran wilayah Manggarai. Sebab untuk Menteng sudah masuk wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat.



“Ada 4 orang (yang ditangkap siang ini), sebelumnya tadi malam ada 9 orang. Jadi totalnya ada 13 orang,” ujar Bastoni saat dihubungi, Jumat (6/9).

Bastoni menerangkan, 13 orang yang ditangkap tidak hanya terlibat tawuran. “Ada yang 5 orang yang tawuran ada 8 orang terlibat narkoba,” tegasnya.

Meski begitu, dia belum bisa memastikan apakah peredaran narkoba ini masuknya melalui tawuran. Saat ini pendalaman masih dilakukan terhadap para pelaku. Pihak-pihak yang diamankan juga akan ditentukan status hukumnya 24 jam kedepan. “Sebagian (diperiksa) di Polsek (Tebet), ada sebagian juga di Polres (Jakarta Selatan),” pungkas Bastoni.

Sebelumnya, tawuran kembali terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (4/9) sore. Kerusuhan kali ini melibatkan warga Magazen Manggarai Selatan Jakarta Selatan dengan warga Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat.

Kombes Pol Bastoni Purnama, mengatakan, tawuran pecah sekitar pukul 16.41 WIB. Warga Magazen tiba-tiba datang menyerang melewati Stasiun Manggarai menggunakan petasan dan batu. Akibatnya, tawuran diatas jalur kereta api Stasiun Manggarai tak terelakan.

“Pada saat para unsur Muspika dan Muspikel mau mengadakan pertemuan di JPO Jayakarta Menteng Tenggulun, tiba-tiba warga dari Magazen kelurahan Manggarai Selatan menyerang melalui stasiun Manggarai,” kata Bastoni saat dikonfirmasi, Rabu (4/9).

Setelah sekitar 30 menit, tawuran diatas rel kereta api dapat dihentikan dengan tembakan gas air mata oleh petugas dari Polsek Metro Menteng dan warga bisa didorong untuk kembali ke rumah mereka. Namun, pada pukul 17.07 tawuran kembali pecah di JPO Jayakarta. Hingga akhirnya Polsek Metro Menteng dibantu anggota Koramil 01 Menteng memukul mundur massa. “Massa didorong kembali ke wilayah masing-masing,” pungkas Bastoni.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Bergeser ke Usia Lebih Muda, Kenali 10 Gejala Umum Alzheimer - Gudang Berita Viral Bergeser ke Usia Lebih Muda, Kenali 10 Gejala Umum Alzheimer
Selasa, 17 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Polda Kalbar Tetapkan 61 Tersangka Karhutla, 9 Korporasi Disegel - Gudang Berita Viral Polda Kalbar Tetapkan 61 Tersangka Karhutla, 9 Korporasi Disegel
Selasa, 17 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
1.461 Mobil Mewah Belum Bayar Pajak, Total Tunggakan Rp 48,6 Miliar - Gudang Berita Viral 1.461 Mobil Mewah Belum Bayar Pajak, Total Tunggakan Rp 48,6 Miliar
Selasa, 17 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print