Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 16:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Polisi Pastikan HHY alias L, Putri Sri Bintang  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Kasubdit III Diresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP M Iqbal Simatupang memastikan tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisal HHY alias L adalah Putri aktivis Sri Bintang Pamungkas.

"Pada saat diamankan, memang dikediaman SBP. Jadi kita sudah tanya langsung ke beliau ini adalah puterinya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019).

Tak hanya itu untuk memastikan ibunta HHY atau istri Sri Bintang Pamungkas sudah menadatangi Polda Metro. Saat dikonfirmasi, ia pun mengaku HHY adalah putrinya.



"Ibunya juga sudah datang ke kantor sini. Kita konfirmasi apakah ini putrri dari ibu? Dinyatakan ini benar puterinya," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasubdit III Diresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP M Iqbal Simatupang mengatakan pihaknya telah menetapkan Putri Sri Bintang Pamungkas berinisial HHY alias L sebagai tersangka terkait narkoba. HHY alias L tertangkap saat anggota melakukan pengembangan saat menangkap seorang pengguna bernama FA. FA mengaku barang tersebut didapat dari HHY alias L.

"FA ditangkap dengan barang bukti 0,49 gram sabu. FA diduga sudah menggunakan sekitar 1 gram sabu.
Kami mengembangkan lagi, dari mana sumber barang tersebut, dan akhirnya tim menangkap tersangka HHY alias L," katanya di Jakarta, Minggu (29/9/2019). [hpy]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Senat UIN Bandung Ajukan Judicial Review UU/RUU Kontroversial - Gudang Berita Viral Senat UIN Bandung Ajukan Judicial Review UU/RUU Kontroversial
Kamis, 17 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
Persib Berlatih di Pantai agar Tak Dibantai saat Hadapi Persebaya - Gudang Berita Viral Persib Berlatih di Pantai agar Tak Dibantai saat Hadapi Persebaya
Kamis, 17 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
Perppu dan Ujian Komitmen Jokowi - Gudang Berita Viral Perppu dan Ujian Komitmen Jokowi
Kamis, 17 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print