Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 14:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Polisi Gagalkan Penyelundupan 3 Koper Narkoba Jaringan Internasional - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil kembali Mengungkap sindikat narkoba jaringan internasional. Pengungkapan tersebut berdasarkan hasil dari penyelidikan 2 Bulan yang lalu. Saat itu ada informasi dari para tersangka yang sudah diamankan sebelumnya akibat membawa narkotika jenis sabu sebanyak 30 kilogram pada Juni 2019 di Siak, Kepulauan Riau.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan, jaringan narkotika ini berasal dari Malaysia. Mereka biasa menyelundupkan narkoba melalui perairan timur Sumatera.



“Ya, benar kami melakukan pengembangan dan sudah dilakukan penangkapan berdasarkan dari informasi dan analisa tersebut tim melakukan analisa dan surveillance sampai pada hari ini dilakukan penangkapan di Perumahan Griya Tika Utama Kelurahan air dingin Pekanbaru Riau pada Selasa Siang Kemaren,” kata Erick dalam keterangannya, Rabu (04/09).

Sementara kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora menjelaskan, gerak gerik para tersangka tercium saat menyelundupkan narkoba dari Dumai, Riau dengan tujuan Jakarta. Namun, Arif belum mengungkap detail terkait penangkapan ini.

“Kami berhasil mengamankan beberapa orang terkait sindikat ini dan juga barang bukti berupa 3 buah koper yang diduga narkotika dengan jenis yang berbeda-beda. Informasi detail nya akan direlease esok hari saat pemusnahan barang bukti,” tegasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print