Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 28 Sep 2019, 11:00:06 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Polisi dan Massa Saling Serang, Korban Ada yang Kena Panah di Makassar - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kerusuhan kembali terjadi di berbagai daerah. Kali ini, bentrok antara aparat dan massa aksi di Makassar tidak terhindarkan, Jumat (27/9) malam. Bahkan, ada beberapa orang yang terkena panah dalam insiden tersebut.

Seperti diberitakan Fajar.co.id (Jawa Pos Group), selesai azan Magrib berkumandang, aksi unjuk rasa mahasiswa di area flyover Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, berujung ricuh. Mahasiswa terlihat melemparkan batu ke arah petugas hingga dibalas tembakan gas air mata.



Massa gabungan mahasiswa dan warga lainnya mulai memadari Flayover Jl Urip Sumiharjo. Mereka menutup akes baik arah Pettarani maupun tol Reformasi. Makin malam, suasana makin mencekam. Mereka mulai melakukan penyerangan kepada petugas. Lemparan batu oleh massa juga datang dari Jl Urip Sumoharjo.

Polisi tampak menghalau massa dari kedua titik tersebut dengan menembakkan gas air mata dan tembakan mercon. Batu-batu dan petasan pun terlihat berterbangan ke arah polisi. Polisi juga mengerahkan mobil water cannon ke arah dua titik massa yang masih melakukan pelemparan. Belum diketahui penyebab kericuhan. Hingga pukul 21.00 Wita, kericuhan masih terjadi.g serang.

Sementara itu dari demo yang berujung ricuh tersebut, banyak korban berjatuhan. Beberapa petugas kena panah yang dilepaskan pengunjuk rasa. Panah yang menjadi ciri khas anak Makassar itu menancap di kaki salah seorang petugas.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen - Gudang Berita Viral Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua - Gudang Berita Viral Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit - Gudang Berita Viral 519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print