Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 22:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Polisi Bekuk Penculikan Anak dengan Jajan Seblak  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - AK (22), pemuda asal Garut dibekuk polisi usai menculik dan mencabuli seorang gadis di bawah umur. Pelaku dicokok polisi usai dijebak teman korban jajan seblak.

Penculikan terjadi awal Agustus 2019. Awalnya, korban yang berusia 15 tahun itu mendadak hilang kontak dengan keluarga. Ternyata gadis itu dibawa kabur teman lelakinya, inisial AK.



"Mulanya pelaku ini mengajak korban untuk makan-makan. Setelah itu, pelaku malah menculik korban," kata Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng di Mapolres Garut, Kamis (8/8/2019).

Polisi menduga, AK sudah merencanakan penculikan tersebut. Menurut Maradona, setelah mengajak korban untuk makan, AK hendak mengantarkan pulang namun ditengah perjalanan, AK sengaja mematikan mesin motornya seolah mogok.

"Pelaku berpura-pura motornya mogok kepada korban. Bukannya mengantar korban, pelaku malah membawa korban ke rumah kosong milik kakek pelaku," ujarnya.

Di tempat itu AK beberapa kali menyekap dan mencabuli korban. "Berdasarkan keterangan pelaku, dia mencabuli korban sebanyak lima kali," terang Maradona.

Penculikan diketahui sahabat korban usai korban menghubungi teman bahwa dia diculik dan disekap di rumah kosong. Salah seorang teman korban yang mendapat kabar itu langsung memberitahu pihak keluarga. Bersama keluarga, sahabat korban menyusun siasat dengan menjebak korban untuk jajan seblak.

"Pelaku dan korban kemudian datang ke tempat jajanan tersebut. Pelaku mengira dia akan bertemu dengan teman korban, padahal di lokasi ada keluarga korban dan petugas," bebernya Maradona.

Di tempat makan, polisi kemudian membekuk AK dan ditahan di Polres Garut. [ton/adc]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print