Kamis, 24 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 09 Okt 2019, 18:00:02 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Polda DIY Siagakan 1/3 Personel  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 nanti, Polda D.I Yogyakarta menyiagakan 1/3 personel dari keseluruhan yang ada. 1/3 personel disiagakan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian di luar dugaan.

"Sekitar 1/3 kekuatan. nggak tahu jumlah pastinya tapi saya kira cukup," kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yulianto saat dihubungi, Rabu (9/10/2019).

Yulianto mengatakan para personel ini disiagakan juga untuk mengamankan objek-objek vital yang ada di Yogyakarta. Selain itu, Polda DIY juga mengirimkan sebagian pasukan untuk diperbantukan pengamanan di Jakarta.



"Ada beberapa yang diperbantukan di Jakarta ya, kalau di Jogja kalau di Jogja yang berkaitan dengan pengamanan dalam rangka pelantikan Presiden tentu objek vital ya misalnya gedung-gedung kantor DPRD, kantor KPUD, kantor Bawaslu, itu masih tetap menjadi pantauan kita," jelasnya.

Terkait adanya rencana aksi demo besar-besaran pada hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, khusus di Yogyakarta, pihaknya belum menerima surat pemberitahuan. Sejauh ini, belum ada kelompok yang hendak melalukan aksi demo di hari tersebut.

"Sementara untuk di Jogja yang katakanlah minta izin atau melayangkan surat pemerintah untuk melaksanakan demo di tanggal itu belum ada ya dan mudah-mudahan tidak ada," tuturnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Mazda Perkenalkan Mobil Listrik MX-30  - Gudang Berita Viral Mazda Perkenalkan Mobil Listrik MX-30
Kamis, 24 Okt 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Dirut PD Jasa Yasa Incar Kursi Bupati Malang  - Gudang Berita Viral Dirut PD Jasa Yasa Incar Kursi Bupati Malang
Kamis, 24 Okt 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Chelsea Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Ajax  - Gudang Berita Viral Chelsea Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Ajax
Kamis, 24 Okt 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print