Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 30 Jul 2019, 00:00:02 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Plt Bupati Kudus Evaluasi Pengisian Jabatan OPD  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Kudus - Usai operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati M Tamzil yang kini ditetapkan tersangka, pengisian jabatan organisasi perangkat daerah (OPD) di Kudus akan dievaluasi.

Plt Bupati Kudus Muhammad Hartopo menyatakan akan segera mengevaluasi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Kudus, menyusul dugaan jual beli jabatan oleh tersangka Tamzil.

"Rencana pengisian kepala dinas untuk empat organisasi perangkat daerah (OPD) akan kami evaluasi. Pengisian jabatan akan dilakukan secara objektif," kata Plt Bupati Kudus Hartopo di Kudus, Senin (29/7/2019).



Sampai saat ini pihaknya belum mengetahui nama-nama pejabat yang sebelumnya mengikuti proses seleksi, apakah sudah ditandatangani oleh Bupati Kudus M Tamzil atau belum. Pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu jika belum dilantik oleh Tamzil.

Nantinya, para kepala dinas akan dilakukan interview kembali karena pengisiannya akan dilakukan secara objektif.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kudus Sam'ani Intakoris mengatakan bahwa pengisian jabatan tinggi itu sudah dilakukan sesuai prosedur.

"Hanya saja, belum mengetahui jika terjadi kongkalikong," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, KPK telah menetapkan Bupati Kudus Muhammad Tamzil sebagai tersangka atas dugaan jual beli jabatan di Kabupaten Kudus beserta Staf Khusus Agus Suranto dan Sekretaris Dinas (Sekdin) DPPKAD Akhmad Sofyan. [ton/adc]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Rohingya Entitas yang Tak Pernah Ada - Gudang Berita Viral Rohingya Entitas yang Tak Pernah Ada
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demokrat Khawatir Jika Kursi Menkominfo Dikuasai Menteri dari Parpol - Gudang Berita Viral Demokrat Khawatir Jika Kursi Menkominfo Dikuasai Menteri dari Parpol
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Tjahjo Kumolo Pamit  - Gudang Berita Viral Tjahjo Kumolo Pamit
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print