Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 20:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pilih Jalur Independen, Ketua Koboi Unila Siap Maju di Pilwalkot 2020 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandar Lampung 2020 diprediksi akan banyak menampilkan wajah baru. Kemungkinan itu muncul karena adanya kesempatan maju melalui jalur independen. Figur itu adalah Avi Cenna.

Pasangannya adalah Didi Mawardi. Dua tokoh muda itu sudah mulai unjuk kekuatan dengan menyebar baliho dan spanduk di penjuru kota Bandar Lampung.



Salah satu yang mendukung pasangan ini adalah komunitas Gerakan Anti Riba (GAR), yang mengklaim telah membentuk jaringan disemua kecamatan di kota Bandar Lampung. Komunitas yang isinya para kaum santri dan ustad–ustadzah muda itu, juga dikabarkan siap berjuang secara militan untuk mendapatkan dukungan masyarakat untuk Avi Cenna.

“Avi telah banyak mendukung gerakan kami. Beliau juga berkomitemen dan punya program ekonomi yang nyata,” kata ketua GAR Achmad Mujib lewat pesan tertulisnya, Sabtu (7/9).

Salah satunya, kata Mujib, program pengentasan pengangguran juga ditunjukan lewat bantuan usaha dagang pada masyarakat. Bentuknya bantuan berupa peralatan dan bahan baku, sehingga masyarakat setelah menerima bisa langsung berdagang.

“Ini belum ada satu pejabatpun yang berlakukan sistem ini di Bandar Lampung,” jelasnya.

Diketahui, Avi Cenna Isnaini sendiri sebenarnya bukanlah orang asing di Bandar Lampung. Dia adalah ketua umum ikatan keluarga besar alumni MAN 2 Bandar Lampung. Anak dari mantan Kandepag kota Bandar Lampung ini juga menjabat ketua alumni peternakan di Universitas Lampung (Koboi UNILA).

Sementara Didi Mawardi sendiri adalah pemilik dari perusahaan jasa travel PT Haramein Group. Sempat menjadi caleg DPR RI dari partai PKS dan aktif menjadi penasihat di yayasan ACI Foundations.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki - Gudang Berita Viral Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah - Gudang Berita Viral Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan - Gudang Berita Viral Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print