Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 09:00:16 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pikap Terjun ke Jurang, 1 Penumpang Tewas dan 3 Luka Parah - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kecelakaan tragis terjadi di Banjar Perangsari Tengah, Desa Duda Utara, Selat, Karangasem, Rabu (04/09). Mobil pikap yang ditumpangi ibu-ibu yang akan ke Pasar Kalanganyar menjual salak dan buah lainnya terguling dan jatuh ke jurang di jembatan Tukad Pule perbatasan antara Perangsari Kelod dan Perangsari Tengah, Duda Utara.

Sontak kejadian ini bikin gempar warga sekitar. Pertolongan sedikit lambat karena lokasi kejadian memang sangat sepi dan gelap tanpa penerangan. Namun, di tengah kegelapan, warga bahu membahu memberikan pertolongan meski mereka harus memutar karena lokasi kejadian cukup terjal.



Akibat kejadian ini satu orang penumpang bernama Ni Nengah Roni, 65, meninggal dunia. Roni ditemukan di bak belakang pikap dan tergencet bodi bagian ujung belakang mobil. Sementara semua penumpang yang ada di bak belakang juga ditindih bodi mobil. Untung bagian depan mobil nyangkut di tepi jurang sehingga di bagian bawah masih ada rongga.

Dengan demikian tidak semua badan penumpang yang tergencet. Setelah berhasil dievakuasi, jasad Roni dibawa ke rumah duka di Dusun Perangsari Kelod dan kemarin sore dilakukan mekinsan di Geni.

Sementara korban lainnya yang mengalami luka parah adalah Ni Wayan Garis, 55, asak Dusun Perangsari Kelod.

Garis sendiri mengalami luka yang cukup parah pada bagian leher dan patah pada pundak kiri. Karena lukanya cukup parah, korban langsung dirujuk ke RSUP Sanglah. Sementara korban lainnya I Nengah Raras, 65, asal Dusun Perangsari Tengah mengalami patah pada kaki kanan dan kaki kiri juga retak.

Korban sempat dirawat di RS Bali Med dan sekarang sudah di kirim ke RS Bali Mandara. Korban lain Ketut Sumiastri, 48, mengalami benturan pada bagian kepala dan luka pada leher.

Bahkan korban masih sulit diajak komunikasi namun tetap dalam kondisi sadar. “Hanya tidak ada respons saja saat diajak bicara,” ujar Komang Ada Yasa seperti dikutip Jawa Pos Radar Bali, Kamis (05/09).

Sementara dua penumpang di bagian depan hanya mengalami muntah. Mereka adalah Ni Wayan Sariati, 45, asal Banjar Dinas Perangsari Tengah dan Nyoman Sari Nuka, 65, asal Perangsari Tengah.

Kedua korban ini ada di jok depan bersebelahan dengan sopir. Sementara sang sopir I Wayan Suteja, 59, hanya mengalami luka ringan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Tiga Wasiat Rasulullah untuk Kita  - Gudang Berita Viral Tiga Wasiat Rasulullah untuk Kita
Rabu, 18 Sep 2019, 07:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini  - Gudang Berita Viral Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini
Rabu, 18 Sep 2019, 07:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Naik Harapkan Kabar Baik dari Fed  - Gudang Berita Viral Harga Emas Naik Harapkan Kabar Baik dari Fed
Rabu, 18 Sep 2019, 07:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print