Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 22:00:09 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
PHE Habiskan Tiga Juta Dolar Untuk Menyemen Sumur ONWJ - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penanggulangan tumpahan minyak sumur YYA-1 Blok Offshore North West Java (ONWJ) di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu dinyatakan telah selesai. PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sudah melakukan kick off fase pemulihan ekosistem.

Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Meidawati menyerahkan kunci Posko Bersama PHE ONWJ dan Pemkab Kepulauan Seribu yang ada di Pulau Untung Jawa kepada Bupati Kepulauan Seribu. Selain itu, digelar juga kegiatan bersih-bersih pantai Pulau Untung Jawa dan Pulau Lancang.



“Kasus sumur YYA-1 kita ambil pelajaran dan hikmahnya dari situ. Melalui kejadian itu kami bisa belajar dan hikmahnya bisa semakin dekat dengan masyarakat,” kata Meidawati, Sabtu (26/10).

Direktur Operasi dan Produksi PHE Taufik Aditiyawarman memastikan saat ini tidak ada lagi tumpahan minyak dari sumur YYA. “Kami lakukan smenting tiga sumur YY itu. Total dana untuk penyemenan tiga sumur itu USD 3 juta,” kata Taufik.

Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad berharap pembersihan pantai seperti ini bisa dilakukan secara berkesinambungan. Hal itu untuk mencegah tidak ada ekses di kemudian hari.

“Dengan penyerahan kunci ini menandai telah selesainya penanganan oil spill, tapi bukan berarti selesai sama sekali,” kata Husein.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, PHE Habiskan Tiga Juta Dolar Untuk Menyemen Sumur ONWJ

Tag: News



Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas - Gudang Berita Viral Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal - Gudang Berita Viral Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional - Gudang Berita Viral Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print