Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 10:00:12 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
PGN Sabet 3 Gelar Penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2019 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk (Persero) berhasil menyabet tiga gelar penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2019. Salah satu faktornya adalah komitmen perseroan dalam mengembangkan infraskrutur gas bumi agar mampu menjangkau semua segmen pasar.

“Kami bersyukur PGN kembali mampu membuktikan perannya sebagai Sub-Holding gas bumi di Indonesia. Dalam menjalankan peran strategisnya, PGN selalu mengiringinya dengan berbagai pertimbangan, kreativitas serta terobosan yang inovatif. Tanpa hal itu, langkah kami tidak akan sampai pada tahap ini,” ujar Sekretaris Perusahaan, Rachmat Hutama dalam keterangan tertulis, Jakarta (05/11).



Sub holding gas dari PT Pertamina (Persero) ini tercatat sebagai The Best Indicator Global Anak Perusahaan BUMN, Creative Competition Strategy Terbaik (Corporate Marketing) Anak Perusahaan. Bahkan, PGN lewat Direktur Komersial Dilo Seno Widagdo berhasil mendapatlan The Best CMO Anak Perusahaan.

Dilo Seno Widagdo yang mengukuhkan diri sebagai The Best CMO dianggap telah menunjukkan kemampuan menerapkan mindset dan menggiring perusahaan menjadi world class company.

“Tentunya ada rasa bangga atas pencapaian ini. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga dapat menyukseskan upaya PGN untuk berkomitmen menjalankan perannya sehingga dapat diakui secara global,” jelasnya.

Saat ini, PGN merupakan salah satu perusahaan energi gas bumi terbesar di ASEAN. Panjang pipa gas PGN saat ini hampir dua kali lipat dari jaringan gas milik Malaysia dan Thailand, serta 4 kali lipat lebih panjang daripada jaringan gas di Singapura.

PGN yang memiliki sambungan pipa sepanjang 10.000 kilometer (Km) ini mampu melayani lebih dari 350.000 pelanggan di semua sektor. Mulai dari kelistrikan, industri, komersial, UMKM, transportasi, dan rumah tangga.

Lewat pemenuhan pasokan gas dan dukungan infrastruktur, PT PGN Tbk  diharapkan bisa semakin menjadi perusahaan energi kelas dunia yang mampu memenuhi kebutuhan energi secara efisien.

Penghargaan BUMN Branding And Marketing Award 2019 ini diselenggarakan oleh BUMN Track yang didukung oleh Arrbey Consulting dengan mengambil tema “Beyond Innovation” dengan 77 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan dengan kinerja unggul dalam pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, PGN Sabet 3 Gelar Penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2019

Tag: News



 Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini  - Gudang Berita Viral Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jerman Hantam Belarusia, Belanda Imbang  - Gudang Berita Viral Jerman Hantam Belarusia, Belanda Imbang
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Open Signal: Pengguna di Desa Belum Tersentuh 4G  - Gudang Berita Viral Open Signal: Pengguna di Desa Belum Tersentuh 4G
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print