Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 15:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Petronas Yamaha SRT Langsung Hebat di Tahun Pertamanya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Hasil luar biasa sudah didapat Petronas Yamaha SRT pada tahun pertama terjun di kancah MotoGP musim ini. Itu membuat tim satelit Yamaha tersebut percaya diri menyongsong musim depan. Mereka kini berani bermimpi meraih satu kemenangan pada musim 2020.

Harapan ini disampaikan Team Principal Petronas Yamaha, Razlan Razali, dalam wawancara dengan Crash. GP Inggris pekan lalu menandai setahun kiprah Petronas Yamaha berkiprah di MotoGP. “Tidak ada yang mengira kami meraih hasil sefantastis ini dalam 12 balapan pertama musim ini,” ucap Razlan.



Sampai saat ini, Petronas sudah meraih tiga podium dan tiga pole position melalui Fabio Quartararo. Rekan setimnya Franco Morbidelli itu juga cukup apik dengan dua kali start dari posisi front row dan tiga kali finis di posisi kelima.

Razlan mengakui tantangan bagi timnya saat turun pada tahun kedua bakal makin berat musim depan. Namun, dengan komposisi pembalap yang sama dengan musim ini, dia begitu yakin mampu mengulangi kesuksesan.

“Sekali Anda merasakan nikmatnya podium, pole position, atau kemenangan, Anda akan ingin lebih. Selanjutnya kami ingin minimal merasakan sekali juara musim depan,” ucap Razlan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Modifikasi Nyeleneh, Pikap Seolah Berjalan Mundur - Gudang Berita Viral Modifikasi Nyeleneh, Pikap Seolah Berjalan Mundur
Selasa, 24 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 2 Kali
Tiga Kali Perombakan dalam Empat Hari, Ada Apa dengan Golkar? - Gudang Berita Viral Tiga Kali Perombakan dalam Empat Hari, Ada Apa dengan Golkar?
Selasa, 24 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
OTT BUMN Perindo, KPK Amankan USD 30 Ribu - Gudang Berita Viral OTT BUMN Perindo, KPK Amankan USD 30 Ribu
Selasa, 24 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print