Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 17:00:08 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pesona Kecantikan Mawar Eva de Jongh Saat Gala Premiere Film SIN - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kecantikan aktris muda Mawar Eva de Jongh terpancar saat Gala Premiere film SIN. Pesona Mawar menjadi magnet bagi para penggemarnya untuk menonton film yang bercerita tentang hubungan remaja yang cukup pelik.

“Saya berharap penonton film SIN bisa terhibur dan mendapatkan respons yang positif,” ujar dara yang sebelumnya berperan sebagai Anelis dalam film Bumi Manusia itu.



Mawar tampak cantik seperti princess dengan mengenakan gaun berbahan tule. Bak puteri yang cantik, Mawar melemparkan banyak senyum dalam Gala Premiere tersebut.

Bertepatan dengan digelarnya Gala Premiere film SIN, Falcon Pictures turut mengumumkan pemenang ‘Festival Film Pendek SIN’. Dari ratusan peserta, dewan juri yang terdiri dari Hanung Bramantyo, Rako Prijanto, dan Fajar Bustomi, memilih 3 pemenang utama, dan 5 juara hiburan.

Herwin Novianto yang dipercaya menggarap film SIN yang diangkat dari novel best seller karya Faradita ini, berharap bisa memuaskan pembaca novelnya. “Ruang film dengan novel memang berbeda. Mudah-mudahan, pembaca novel dan penonton film SIN bisa terhibur semuanya,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (4/10).

Sementara itu, pemeran Raga, aktor Bryan Domani berharap bisa memenuhi ekspektasi penonton film SIN. Pembaca novel SIN pasti memiliki imajinasi tentang sosok Raga sendiri. “Tapi, saya berharap film SIN bisa mendapatkan respons yang posisitif dan dapat menghibur,” ungkapnya.

Selain Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh, film yang tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang juga dibintangi oleh Jeremy Thomas, Hans De Kraker, Jerome Kurnia, Dannia Salsabila, Ali Segaf, Junior Roberts, Yama Carlos, dan Martinho Lio.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Periode II Jokowi Ingin PDB US$7 Triliun Pada 2045  - Gudang Berita Viral Periode II Jokowi Ingin PDB US$7 Triliun Pada 2045
Senin, 21 Okt 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Henderson Tak Kecewa Imbang Lawan MU  - Gudang Berita Viral Henderson Tak Kecewa Imbang Lawan MU
Senin, 21 Okt 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Adira Finance Gelar Festival Pasar di Cileungsi  - Gudang Berita Viral Adira Finance Gelar Festival Pasar di Cileungsi
Senin, 21 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print