Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 16:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Pertahanan Chelsea Jadi Fokus Utama Lampard  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Salzburg - Chelsea meraih kemenangan 5-3 atas Red Bull Salzburg pada laga pramusim. Meskipun demikian, The Blues masih banyak kekurangan terutama di barisan pertahanan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB, Pulisic menjadi bintang kemenangan The Blues. Pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund mencetak dua gol, sedangkan tiga gol lainnya disumbang Ross Barkley, Pedro Rodriguez serta Michy Batshuayi.

Melihat penampilan apik pemain 20 tahun, Lampard melontarkan pujian pada pemain timnas Amerika Serikat itu. Lampard berharap Pulisic bisa menunjukkan performa bagus saat musim kompetisi 2019-2020 dimulai.



"Saya terkesan dengan cara dia mencetak gol. Sebagai pemain sayap di Liga Premier Inggris, dia harus bisa beradaptasi di Inggris," kata Lampard usai laga.

"Dia masih muda tetapi dengan potensi besar dan saya senang untuknya," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard menilai performa timnya di laga ini belum sepenuhnya memuaskan, terutama penampilan barisan belakang  yang sudah kemasukan delapan gol dari lima pertandingan pramusim.

Lampard harus segera memperbaiki hal tersebut karena ia tidak punya waktu panjang lagi, pasalnya Liga Premier Inggris 2019-2020 akan mulai bergulir pekan depan.

Chelsea masih menyisakan satu pertandingan pramusim menghadapi Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (3/8/2019) mendatang.

"Kami tidak mau kemasukan, jadi ini adalah masalah kami dan harus segera diperbaiki. Kita akan membicarakannya dan kesalahan itu harus tidak lagi kita lakukan," ia memungkasi.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Diberi Obat Kedaluwarsa, Ibu Hamil Polisikan Puskesmas Kamal Muara - Gudang Berita Viral Diberi Obat Kedaluwarsa, Ibu Hamil Polisikan Puskesmas Kamal Muara
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terlibat Kasus Pemerkosaan, 4 Remaja Diringkus - Gudang Berita Viral Terlibat Kasus Pemerkosaan, 4 Remaja Diringkus
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
“Si Pink” Bright Gas Ramaikan Festival Kuliner Sukabumi - Gudang Berita Viral “Si Pink” Bright Gas Ramaikan Festival Kuliner Sukabumi
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print