Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 13:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Persija Tetap Waspadai Tira Persikabo  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Persija Jakarta tetap mewaspadai Tira Persikabo meski penampilan tim asuhan Rahmad Darmawan itu sedang menurun.

Persija akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (3/11/2019). Di pertemuan pertama, Macan kemayoran kalah 3-5. Saat itu performan Tira Persikabo sedang bagus-bagusnya.

Kini, penampilan Tira Persikabo sedang menurun. Sejak putaran kedua bergulir, Laskar Pajajaran belum meraih kemenangan. Dari tujuh laga, mereka hanya mencatatkan empat empat poin.



Dalam 10 laga terakhir, Tira Persikabo belum pernah menang. Kemenangan terakhir Manahati Lestusen dkk. terjadi pada 19 Agustus saat menghadapi PSS Sleman.

Meski demikian, Persija tetap mewaspadai Tira Persikabo yang pasti ingin bangkit dan setidaknya mencuri poin.

"Tetap waspada. Mereka memang belum pernah menang tapi kita jangan berpikir mereka bermain tidak bisa menang. Yang terpenting tekad pemain Persija sangat besar. Mudah-mudahan itu jadi motivasi untuk memenangkan laga," ujar asisten pelatih Persija, Sudirman, di laman resmi klub.

Persija juga akan memanfaatkan situasi bermain dihadapan Jakmania. Kondisi yang tentu akan menjadi pemantik semangat Ismed Sofyan dkk. di atas lapangan Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

"Persiapan sudah maksimal dalam latihan Insya Allah mendapatkan poin maksimal. Apalagi kita di kandang keinginan kita untuk menang sangat besar," tambahnya.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Persija Tetap Waspadai Tira Persikabo

Tag: News



 Itulah Isa Putra Maryam yang Membela Ibunya!  - Gudang Berita Viral Itulah Isa Putra Maryam yang Membela Ibunya!
Kamis, 14 Nov 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bupati Senang Jokowi Dukung Daerah Berani Inovasi  - Gudang Berita Viral Bupati Senang Jokowi Dukung Daerah Berani Inovasi
Kamis, 14 Nov 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PT Totalindo Persada Terbitkan 4 Miliar Saham Baru  - Gudang Berita Viral PT Totalindo Persada Terbitkan 4 Miliar Saham Baru
Kamis, 14 Nov 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print