Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 03:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Persija Siap Ladeni PSM di Leg Kedua  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Makassar - Persija Jakarta siap meladeni perlawanan PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia. Pelatih Julio Banuelos membawa 18 pemain.

Leg kedua final Piala Indonesia akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019). Sejatinya, laga ini digelar Minggu (28/7/2019) lalu. Tapi, terkait faktor keamanan, PSSI menunda pertandingan tersebut.

Persija mengantongi keunggulan 1-0 pada leg pertama. Meski sempat mengalami penundaan, Banuelos menegaskan, anak asuhnya siap meladeni tim berjuluk Juku Eja tersebut.



"Persiapan kami sangat baik memang ini laga final dimana laga yang ditunggu-tunggu. Ditambah lagi pemain sudah tahu begitu penting laga nanti. Kami sendiri siap untuk memberikan terbaik di pertandingan tersebut," kata Banuelos.

"Kami datang ke Massar untuk pertandingan yang paling penting sekarang bisa menikmati pertandingan dimana laga ini ditunggu-tunggu oleh semua," tambahnya.

Banuelos mengaku sudah menganalisis kekuatan PSM. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaik.

"Kami sudah menganalisis setiap laga dimana kami sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan tapi rahasia dapur tidak perlu diekspos. Yang paling penting di PSM memiliki pelatih dan pemain profesional dan pemain bagus setiap lini. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Soal Perluasan Wilayah, DPR Usul Bogor Dimerkarkan Jadi Dua - Gudang Berita Viral Soal Perluasan Wilayah, DPR Usul Bogor Dimerkarkan Jadi Dua
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
PUPR Gelontorkan Rp 1,1 Triliun untuk Empat Kawasan Wisata Prioritas - Gudang Berita Viral PUPR Gelontorkan Rp 1,1 Triliun untuk Empat Kawasan Wisata Prioritas
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
LPSK Tegaskan Tak Kibarkan Bendera Putih Hanya Karena Minim Anggaran - Gudang Berita Viral LPSK Tegaskan Tak Kibarkan Bendera Putih Hanya Karena Minim Anggaran
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print