Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 22:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Persib Susah Payah Kalahkan PSS Sleman  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Soreng - Persib Bandung meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSS Sleman pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Persib menjamu PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019) malam WIB. Bermain di depan publik sendiri, Persib bermain ofensif sejak menit pertama. Menit ke-14, pemain baru Persib, Kevin Bernard van Kippersluis melepaskan sepakan keras tetapi bola bisa diblok bek lawan dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Maung Bandung gagal memanfaatkan sepak pojok dengan baik. Bola berhasil dibuang jauh keluar kotak penalti.



Persib terus berupaya menekan pertahanan PSS. Tim berjuluk Elang Jawa bermain sangat dalam. Serangan beruntun dilakukan Persib pada menit ke-31. Abdul Aziz menyambar bola sepakan rebound Esteban Vizcarra tetapi bola masih melenceng dari gawang Ega Rizky.

Persib gagal memanfaatkan peluang emas di menit ke-37. Vizcarra yang berdiri bebas menyambut bola liar Ghozali Siregar, Ega dengan sigap berhasil menepis bola keluar lapangan.

PSS nyaris kebobolan jelang akhir babak pertama. Bola sontekan Kevin Bernard melewati kolong kiper PSS. Kesempatan itu gagal berbuah gol setelah dengan cepat disapu pemain lawan. skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

PSS mulai menekan Persib di lima menit pertama babak kedua. Namun, PSS masih sering putus saat mendekat ke kotak penalti.

Persib mengancam di menit ke-52 lewat tendangan bebas. Tembakan David Omid Lazarte Nazari masih bisa ditangkap oleh Ega.

Persib kembali mengancam lewat tendangan bebas di menit ke-58. Bola tembakan Kevin Bernard masih sedikit melayang di atas mistar gawang.

Asik menyerang, gawang Persib hampir kemasukan gol di menit ke-66. Yevhen Bokhasvili melepaskan sepakan yang bisa ditepis I Made Wirawan, bola kemudian disambar Kushedya Hari Yudo, namun bola sedikit melenceng dari gawang.

Pelatih Robert Rene Albert memasukkan Beckham Putra untuk menambah daya gedor pada 10 menit akhir laga. Hasilnya, Persib mampu memecah kebuntuan jelang akhir laga. Henhen Herdiana berhasil disontek Erwin Ramdani. Bola meluncur ke gawang PSS untuk membawa Persib menuntaskan laga dengan kemenangan 1-0.

Dengan tambahan tiga poin , Persib kini berada di peringkat 10 dengan mengemas 19 poin dari 17 laga sementara PSS tetap di urutan enam dengan 24 poin dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan - Gudang Berita Viral Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta - Gudang Berita Viral Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana - Gudang Berita Viral KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 2 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print