Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 08:00:05 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Persib Optimistis Tatap Laga Lawan Madura United  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Pamekasan - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku optimistis menatap laga lawan Madura United. Dia menyebut, anak asuhnya dalam motivasi tinggi.

Persib akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). Maung Bandung punya persiapan lebih panjang karena pertandingan melawan Arema FC ditunda.

Hanya saja, Persib punya catatan kurang apik melawan Madura United. Dari tujuh pertemuan, Laskar Sape Kerrab empat kali mengalahkan Persib dan sisanya berakhir imbang.



Meski demikian, Robert tetap optimistis. Apalagi anak asuhnya memiliki bekal bagus usai mengalahkan Persipura pada 23 September lalu.

"Tim ini juga sedang berada dalam mood yang positif. Itu terlihat dalam setiap sesi latihan. Mereka tampak sangat termotivasi untuk mendapatkan tiga poin," ujar Robert, di laman resmi klub.

"Persiapan kami berjalan dengan sangat baik. Pemain juga sudah melakukan recovery dengan sempurna. Semua pemain siap, kecuali Ghozali yang masih cedera. Jadi, kami punya pilihan yang bagus karena juga ada kompetisi yang bagus pada setiap posisi di tim ini," tambahnya.

Madura United tak bisa diperkut beberapa pemainnya karena dipanggil ke skuad Timnas Indonesia. Bagi Robert, itu bukan sebuah keuntungan karena Greg Nwokolo dkk. punya skuad yang dalam.

"Di musim ini Madura punya kedalaman yang sangat bagus. Mereka diisi banyak pemain bagus. Walaupun beberapa pemain diakumulasi dan pergi untuk membela Timnas (Indonesia), kekuatan tim Madura akan tetap sama. Karena Madura juga adalah salah satu tim pesaing kuat untuk juara di musim ini," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Akhirnya, Setelah 27 Tahun, Ganda Putra Indonesia Juara Dunia Junior - Gudang Berita Viral Akhirnya, Setelah 27 Tahun, Ganda Putra Indonesia Juara Dunia Junior
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Album Debutnya Puncaki Top Billboard 200, SuperM Ucapkan Terima Kasih - Gudang Berita Viral Album Debutnya Puncaki Top Billboard 200, SuperM Ucapkan Terima Kasih
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Berguru kepada Sejarah - Gudang Berita Viral Berguru kepada Sejarah
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print