Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 18:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Perselisihan Salah-Mane, Juergen Klopp: Bukan Masalah Besar - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kesempurnaan Liverpool masih berlanjut pada pekan keempat Premier League. Bukan hanya itu, The Reds akhirnya bisa menorehkan clean sheet pertama musim ini seiring kemenangan tiga gol tanpa balas atas Burnley di Turf Moor (1/9).

Namun, euforia skuad Juergen Klopp terusik dengan intrik yang melibatkan dua bintang lini serang mereka, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Hal itu terlihat saat Mane digantikan Divock Origi pada menit ke-85.



Kapten timnas Senegal tersebut terlihat ngomel mulai tepi lapangan hingga saat duduk di bench. Roberto Firmino, James Milner, hingga Klopp berusaha meredakan emosi Mane.

Semula ada anggapan bahwa Mane kesal karena ditarik ke luar lapangan oleh Klopp. Ternyata, emosi peraih Golden Boot Premier League itu disulut insiden Salah yang tidak memberikan umpan semenit sebelum dia digantikan Origi.

Kala itu, Liverpool sedang melancarkan counterattack dengan 2 on 2. Salah-Mane dan dua bek Burnley. Seperti biasa, Salah dengan teknik cut inside-nya berhasil membuat Mane tidak terkawal. Dia hanya butuh operan dari Salah untuk membobol gawang Nick Pope untuk kali kedua setelah golnya pada menit ke-37. Salah lebih memilih mengeksekusi sendiri. Namun, gol tidak terjadi.

Versi Daily Mail, Salah ngebet mencetak gol setelah dua partnernya di trisula Liverpool, Mane dan Firmino, sudah menyumbang masing-masing satu gol.

”Apakah itu (emosi Mane, Red) tentang operan yang seharusnya dilakukan Salah? Betul. Tapi, itu bukan masalah besar dan akan kami selesaikan di ruang ganti,’’ ucap Klopp.

Pelatih yang akrab disapa Kloppo itu menambahkan, jeda internasional hingga pertengahan bulan bisa membuat tensi antara dua pemain andalannya tersebut mereda. Firmino menggaransinya lebih dulu. Yakni, melalui gestur saat seluruh pemain Liverpool memasuki ruang ganti setelah pertandingan. Striker asal Brasil itu berjalan di antara Mane dan Salah. Sadar kamera menyorotnya, dia memasang senyum konyol seolah tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai keharmonisan trisula The Reds.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Gaun Tembus Pandang Naomi Campbell di London Fashion Week - Gudang Berita Viral Gaun Tembus Pandang Naomi Campbell di London Fashion Week
Rabu, 18 Sep 2019, 13:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Revisi UU PAS Bakal Disahkan, Koruptor Makin Mudah Dapat Remisi - Gudang Berita Viral Revisi UU PAS Bakal Disahkan, Koruptor Makin Mudah Dapat Remisi
Rabu, 18 Sep 2019, 13:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
November 2019, KNKT Rilis Hasil Investigasi Jatuhnya Lion Air JT-610 - Gudang Berita Viral November 2019, KNKT Rilis Hasil Investigasi Jatuhnya Lion Air JT-610
Rabu, 18 Sep 2019, 13:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print