Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 04 Nov 2019, 15:00:16 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Persela vs Barito Putera: Menang atau Degradasi Semakin Dekat - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Hingga pekan ke-26, Persela Lamongan belum bisa mentas dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 musim 2019. Ancaman degradasi pun mengintai. Karena itu, tiga poin (kemenangan) menjadi hal penting dalam setiap laga. Terutama pada laga kandang.

Eky Taufik dkk wajib menyapu bersih lima laga kandang yang tersisa. Malam nanti tim kebanggaan warga Kota Soto tersebut menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan. Duel itu sangat krusial bagi kedua tim.

Persela Lamongan



Kondisi Barito Putera memang tak jauh berbeda dengan tuan rumah. Tapi tak separah Persela. Saat ini Barito Putera bertengger di urutan ke-12 klasemen sementara dengan total 29 angka. Sementara Persela baru mengumpulkan 24 angka.

Persela punya modal bagus saat menjamu Barito. Sebab, pada laga sebelumnya, Laskar Joko Tingkir berhasil merusak catatan Bali United yang selalu menang di kandang. Bertamu ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persela berhasil mencuri satu angka (31/10).
”Artinya, mental pemain secara reality menjadi tambah yakin pada laga kontra Barito. Mudah-mudahan aura yang ada di Bali kemarin terulang atau bahkan lebih baik lagi saat melawan Barito,” harap pelatih Persela Nil Maizar.

Persela juga punya modal lain untuk menghadapi Barito. Pada putaran pertama di Banjarmasin (22/7), Persela mampu menahan imbang tim berjuluk Bekantan Hamuk itu. Namun, bagi Nil Maizar, duel malam ini tetap tidak akan mudah.
”Saat kami bermain seri di kandang Barito, belum ada Cassio de Jesus, Francisco Torres, dan Kosuke Yamazaki. Pelatih pun beda. Cara main juga beda. Kami harus teliti lagi apa kekuatan dan kelemahan mereka. Secara prinsip sudah kami kantongi itu. Tergantung besok (hari ini, Red) siapa yang terbaik di lapangan,” papar pelatih asal Padang tersebut.

Sementara itu, Barito tak mau kedatangannya ke Surajaya berakhir sia-sia. Pelatih Djadjang Nurdjaman menargetkan tiga angka. Atau minimal bisa pulang dengan satu poin.
”Pertandingan besok (hari ini, Red) penting karena kami juga ingin menjauh dari zona degradasi. Kami akan bersaing penuh dengan Persela yang sama-sama ada di papan bawah,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Barito Putera

Sayang, pada duel malam nanti, Barito turun tanpa Rafael Silva. Padahal, pemain bernomor punggung 10 itu menjadi top skor tim dengan total 12 gol. Namun, Djanur sudah menyiapkan mantan penyerang Persela Samsul Arif sebagai pengganti Rafael.

Perkiraan Pemain

Persela (4-3-3): 22-Dian Agus (g); 14-M. Birrul Walidain, 28-Arif Satria, 15-Feri Sistianto, 30-Eky Taufik (c); 8-Kei Hirose, 13-Lucky Wahyu, 19-Delvin Rumbino; 27-Sugeng Efendi, 10-Alex Goncalves, 26-Rafinha
Pelatih: Nil Maizar

Barito Putera (4-2-3-1): 20- Adhitya Harlan (g); 14-Nazar Nurzaidin, 89-Cassio de Jesus, 47-Donny Monim, 5-Roni Baroperay; 13-Bayu Pradana, 7-Kosuke Yamazaki; 26-Rizky Pora (c), 17-Paulo Sitanggang, 9-Samsul Arif; 30-Fransisco Torres
Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Stadion: Surajaya, Lamongan
Siaran Langsung Indosiar pukul 18.30 WIB




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Persela vs Barito Putera: Menang atau Degradasi Semakin Dekat

Tag: News



Ginting Gabung, Semua Bintang Tunggal Putra Turun di SEA Games 2019 - Gudang Berita Viral Ginting Gabung, Semua Bintang Tunggal Putra Turun di SEA Games 2019
Jumat, 22 Nov 2019, 18:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Indonesia Masters Jadi Turnamen Super 500 Berhadiah Tertinggi di Dunia - Gudang Berita Viral Indonesia Masters Jadi Turnamen Super 500 Berhadiah Tertinggi di Dunia
Jumat, 22 Nov 2019, 18:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
HNW Cerita Soal Sultan Syarif yang Menyumbang Indonesia Rp 14 Triliun - Gudang Berita Viral HNW Cerita Soal Sultan Syarif yang Menyumbang Indonesia Rp 14 Triliun
Jumat, 22 Nov 2019, 18:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print