Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 17:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Persela Merindukan Ketajaman Alex yang Hilang Selama Putaran Kedua - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Alex dos Santos Goncalves kehilangan ketajamannya pada awal putaran kedua. Sejak memasuki paro kedua Liga 1 musim 2019, striker Persela Lamongan tersebut belum pernah sekali pun mencetak gol.

Padahal, pada putaran pertama, striker asal Brasil itu begitu eksplosif. Alex membukukan 16 gol. Tetapi, ketajaman tersebut seolah tak berbekas pada awal putaran kedua ini. Merosotnya penampilan Alex itu menjadi sorotan.

Persela Lamongan



Bukan saja menjadi perbincangan di kalangan pendukung Persela. Tetapi, manajemen juga mempertanyakan hal itu. ’’Tugas mencetak gol memang bukan hanya kewajiban Alex. Tetapi, sebagai striker utama, tentu tuntutan untuk mencetak gol ada pada dia,’’ kata Manajer Persela Edy Yunan Ahmadi kepada Jawa Pos.

Karena itu, seretnya keran gol Alex dalam lima pertandingan terakhir menjadi tanda tanya. Manajemen Persela pun bukan sekadar berharap, tetapi ’’menyentil’’ Alex agar memperbaiki performanya. Striker 29 tahun itu diingatkan kembali akan tugasnya sebagai penyerang: mencetak gol.

Alex kali terakhir mencetak gol saat Persela melakoni laga tandang melawan Perseru Badak Lampung FC pada 11 September lalu. Saat itu dia mencetak satu gol. Itu berarti Alex puasa gol 1,5 bulan. Tentu waktu yang sangat lama. Bukan hanya Alex, melainkan juga bagi Persela.

’’Kami dan juga suporter jelas sangat merindukan gol-gol Alex lagi. Apalagi, Persela membutuhkan tambahan poin untuk menjauh dari zona degradasi. Gol Alex tentu sangat penting. Karena itu, kami menginginkan dia segera mencetak gol demi gol lagi,’’ ungkap Yunan.

Persela saat ini memang sangat membutuhkan kemenangan demi kemenangan. Posisi tim asal Kota Soto tersebut masih jauh dari kata aman. Dengan kata lain, ancaman degradasi berada di depan mata Persela. Saat ini tim yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan, tersebut duduk di tangga ke-15 alias batas aman terakhir dari zona merah.
Tetapi, perolehan poin Persela sama dengan tim yang berada di peringat bawahnya. Kalau kemenangan demi kemenangan gagal diraih, Persela bisa tergelincir lagi ke zona degradasi.

Karena itu, Persela tak boleh lagi meraih hasil minor. Dan, salah satu syarat untuk meraih kemenangan ialah mencetak banyak gol. ’’Untuk itu, ketajamam Alex dalam membobol gawang lawan sangat kami butuhkan. Semoga saja Alex segera kembali menemukan ketajaman itu,’’ ujar Yunan.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Persela Merindukan Ketajaman Alex yang Hilang Selama Putaran Kedua

Tag: News



Ganggu Peziarah, Puluhan PKL di Ampel Ditertibkan - Gudang Berita Viral Ganggu Peziarah, Puluhan PKL di Ampel Ditertibkan
Minggu, 17 Nov 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Setelah Perakit Bom Tewas Ditembak, Polisi Tangkap Dua Lagi di Jermal - Gudang Berita Viral Setelah Perakit Bom Tewas Ditembak, Polisi Tangkap Dua Lagi di Jermal
Minggu, 17 Nov 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPRD Mulai Bahas Perubahan Nama Jalan di Surabaya - Gudang Berita Viral DPRD Mulai Bahas Perubahan Nama Jalan di Surabaya
Minggu, 17 Nov 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print