Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 12:00:06 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Persegres Pilih Mantan Pelatih PS Mojokerto Putra Jamal Yastro - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kejutan disajikan Persegres Gresik United. Di tengah persiapan yang mepet, mereka menunjuk pelatih berpengalaman. Jamal Yastro akan menukangi Persegres di ajang Liga 3 Pra Nasional.

Jamal tentu bukan nama baru. Prestasinya di kompetisi kasta kedua cukup lumayan. Dia mampu mengantarkan PS Mojokerto Putra sampai ke babak delapan besar Liga 2 musim lalu. Meski akhirnya PSMP dilarang mengikuti kompetisi selama dua musim karena terlibat pengaturan skor.



CEO Persegres Angga Adi Perdana punya alasan menggaet Jamal. ”Dia pelatih berpengalaman di Liga 2,” katanya kepada Jawa Pos. pengalaman Jamal diharapkan mampu mengerek Persegres ke Liga 2. Angga menjelaskan, penunjukan Jamal dilakukan pada Selasa (1/10).

Setelah itu, Jamal langsung bekerja. Dia memimpin skuad Persegres Gresik United saat laga uji coba kontra sesama tim Liga 3, Putra Jombang, Rabu (2/10). Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro itu, Persegres menang tipis 1-0. ”Dia (Jamal, Red) kami kontrak sampai akhir musim ini,” terang Angga.

Jawa Pos kemudian menghubungi Jamal. Dia tak menampik sudah ada komunikasi dengan manajemen Persegres. Tapi, dia mengaku belum ada hitam di atas putih. ”Gimana ya? Sudah ada kontak, tapi secara resminya belum. Belum ada tanda tangan kontrak,” jelas Jamal kepada Jawa Pos.

Meski begitu, masalah kontrak dituntaskan dalam waktu dekat. Apalagi, Persegres akan menghadapi Persigo Semeru FC besok (6/10). Mereka bakal melawat ke Stadion Semeru, Lumajang. Angga menuturkan, persiapan sejatinya dilakukan sejak dua pekan silam. ”Hanya pelatih kepala yang baru ditunjuk pekan ini. tim sih sebenarnya sudah siap,” tegasnya.

Total, ada 24 pemain yang didaftarkan. Beberapa nama lawas ikut masuk skuad. Mereka adalah Wismoyo Widhistio dan Husni Mubarok. Dua nama itu pernah membela Persegres saat masih berlaga di Liga 1. ”Pemain senior hanya dua itu. selebihnya pemain lokal,” terang Angga.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Jokowi-Ma’ruf Saling Mengisi di Semua Sektor - Gudang Berita Viral Jokowi-Ma’ruf Saling Mengisi di Semua Sektor
Minggu, 20 Okt 2019, 13:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rumah Dinas Jokowi Tetap di Bayurini, Ma’ruf Menunggu Renovasi - Gudang Berita Viral Rumah Dinas Jokowi Tetap di Bayurini, Ma’ruf Menunggu Renovasi
Minggu, 20 Okt 2019, 13:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Di Balik Layar Pengambilan Foto Resmi Presiden-Wapres - Gudang Berita Viral Di Balik Layar Pengambilan Foto Resmi Presiden-Wapres
Minggu, 20 Okt 2019, 13:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print