Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 11 Agu 2019, 03:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Persebaya Pecat Djajang Nurjaman  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Surabaya - Persebaya Surabaya memecat Djajang Nurjaman dari posisi pelatih. Serangkaian hasil buruk yang diraih klub menjadi penyebabnya.

Persebaya memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Djajang Nurjaman setelah Bajul Ijo ditahan imbang Madura United 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019) sore WIB. Manajer Persebaaya, Candra Wahyudi, mengungkap pemecatan tersebut terpaksa dilakukan karena juru taktik 60 tahun tak bisa memenuhi ekspektasi manajemen.

"Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim. Dan, ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan," jelas Candra Wahyudi.



Hasil imbang melawan Madura United memperpanjang catatan kurang oke Persebaya di Liga 1 2019. Dari tujuh pertandingan terakhir, Bajul Ijo cuma bisa menang sekali, dua kali kalah serta empat kali imbang.

Total, Persebaya baru meraih empat kemenagan, 6 seri serta tiga kemenangan dari 13 laga yang sudah dimainkan. Saat ini, Persebaya berada di peringkat tujuh klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 18 poin, terpaut 11 angka dari Tira-Persikabo di urutan teratas.

Selanjutnya, manajemen Persebaya menunjuk asisten pelatih, Bejo Sugiantoro sebagai pelatih sementara. Ia akan memimpin Persebaya saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 15 Agustus mendatang.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 The Fed Berpotensi Tak Turunkan Suku Bunga Lagi  - Gudang Berita Viral The Fed Berpotensi Tak Turunkan Suku Bunga Lagi
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Akan Bentuk Tim Lintas Kementerian  - Gudang Berita Viral Pemerintah Akan Bentuk Tim Lintas Kementerian
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Akhirnya Persija Menang Lagi  - Gudang Berita Viral Akhirnya Persija Menang Lagi
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print