Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 20:00:12 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Permak Fasilitas Stasiun Pasar Turi, Tambah Taman dan Ubah Loket - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Stasiun Pasar Turi terus berbenah. Mulai pembangunan pagar, renovasi loket penjualan tiket, hingga rencana pembuatan taman baru di sana. Ditargetkan, berbagai fasilitas pendukung kenyamanan penumpang kereta api tersebut bisa rampung pada akhir 2019.

Kepala Stasiun Pasar Turi Arif Nugroho menjelaskan, perbaikan itu dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan calon penumpang kereta. Menurut dia, selain pembaruan pagar, terdapat sejumlah fasilitas anyar di Stasiun Pasar Turi. Misalnya, taman, desain baru loket penjualan tiket, penataan lahan parkir, dan pemasangan paving. ’’Insya Allah, akhir tahun ini, sebelum Natal, bisa selesai,’’ kata Arif.



Taman baru akan berada di halaman depan stasiun. Hanya, Arif belum bisa menyebutkan luas dan beragam fasilitas yang tersedia di taman nanti. Namun, dia memastikan bahwa pengerjaan taman di stasiun tersebut dimulai pada September mendatang. Pintu layanan penjualan tiket juga direnovasi. ’’Untuk sementara, memang ada pengalihan tempat layanan penjualan tiket di sampingnya. Begitu renovasi selesai, akan dikembalikan. Tidak ada penambahan pintu penjualan tiket, tapi didesain lebih modern,’’ jelas Arif.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Suprapto menyatakan, pembenahan berbagai fasilitas di Stasiun Pasar Turi dianggap tepat. Sebab, saat ini pemerintah menggodok proyek kereta semicepat Jakarta–Surabaya. Peningkatan fasilitas oleh PT KAI Daop 8 diharapkan mampu menjadi langkah positif untuk menyambut rencana itu. ’’Surabaya nanti kan tahap kedua. Tahap pertama Jakarta–Semarang,’’ ungkapnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Kepala Suku di Papua Turun Tangan Atasi Kerusuhan Manokwari - Gudang Berita Viral Kepala Suku di Papua Turun Tangan Atasi Kerusuhan Manokwari
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Sejak 2018-2019, Polres Jakbar Bongkar 4 Pabrik Rumahan Narkoba - Gudang Berita Viral Sejak 2018-2019, Polres Jakbar Bongkar 4 Pabrik Rumahan Narkoba
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Preview Wolverhampton vs Man United: Waspadai Penyerang Cepat Wolves! - Gudang Berita Viral Preview Wolverhampton vs Man United: Waspadai Penyerang Cepat Wolves!
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print