Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 19:00:12 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Permainan Taktis Minions, Membuat Peraih Perak Olimpiade Tak Istimewa - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan tugasnya dengan baik. Hari ini (5/11), ganda putra nomor satu dunia itu lolos mulus ke babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Pada babak pertama yang berlangsung di Haixia Olympic Sport Center, Fuzhou, tersebut, Marcus/Kevin mengalahkan ganda putra Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.



Permainan cepat dan taktis Minions, julukan Marcus/Kevin, membuat peraih perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut seakan tidak istimewa. Mereka banyak mendapatkan poin dari pembukaan dan penerimaan yang sangat baik. Jadi memang amat efisien. Tanpa banyak memeras keringat.

Marcus/Kevin menang mudah dengan skor 21-15, 21-16 hanya dalam tempo 35 menit.

Hasil pertandingan hari ini kian menegaskan dominasi Marcus/Kevin kepada Goh/Tan. Rekor head-to-head mereka melebar menjadi 7-1. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Marcus/Kevin selalu menang. Satu-satunya kekalahan terjadi pada pertemuan pertama mereka di ajang Swiss Open 2015.

Walau menang relatif mudah, namun Kevin tetap memuji lawannya. “Pasangan Malaysia punya pertahanan yang kuat dan serangan yang tajam. Tapi untungnya kami bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan dengan cepat dan bisa langsung in sejak awal,” kata Kevin dalam siaran pers PP PBSI yang diterima Jawa Pos.

Pada game pertama, Marcus/Kevin sempat unggul nyaman 10-5. Namun, Gon/Tan bisa bangkit, berhasil mengejar, dan menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Dan dalam titik inilah, Marcus/Kevin menunjukkan kualitasnya sebagai pemain nomor satu dunia. Mereka melesat, memenangkan game pertama dengan hanya memberikan kesempatan musuhnya untuk mencetak satu angka.

Pada game kedua, kejadiannya hampir mirip. Marcus/Kevin bisa unggul dulu. Lalu, Goh/Tan bisa menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Setelah itu, Marcus/Kevin mengunci angka pasangan nomor satu Malaysia itu sampai di sana saja.

”Bolanya memang berat, jadi perlu tenaga ekstra. Saya juga dalam kondisi nggak fit, agak flu sedikit, jadi lumayan mengganggu juga tadi. Kami tadi bisa dapat banyak poin dari pukulan pertama kedua, nggak terlalu banyak reli-reli panjang,” imbuh Marcus.

Sebelum ke Fuzhou, Marcus/Kevin memenangkan dua gelar beruntun sepanjang dua pekan lalu di Denmark Open 2019 dan French Open 2019. Dua-duanya memiliki level super 750. Sama seperti Fuzhou China Open 2019.

”Ikut turnamen beruntun pasti kondisi menurun, tahun kemarin juga kurang lebih sama situasinya, jadi harusnya bisa. Target kami di sini kami bisa main maksimal,” kata Kevin.

Pada ajang ini, ganda putra Indonesia turun dengan kekuatan penuh. Selain Marcus/Kevin, pasangan nomor dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lalu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso juga turun.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Permainan Taktis Minions, Membuat Peraih Perak Olimpiade Tak Istimewa

Tag: News



Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi - Gudang Berita Viral Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wolftank Tanam Mangrove di Pesisir Ibukota - Gudang Berita Viral Wolftank Tanam Mangrove di Pesisir Ibukota
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemenhub Minta Pemprov DKI Benahi Aturan Pengguna Grabwheels - Gudang Berita Viral Kemenhub Minta Pemprov DKI Benahi Aturan Pengguna Grabwheels
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print