Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 19:00:09 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
Perkuat Fraksi, PKS Kumpulkan Tim Ahli dan Stafnya di RJA - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Jazuli Juwaini mengakui, partainya sampai saat ini
belum menjadi parpol besar di parlemen. Namun, dirinya bangga, karena saat ini posisi parpolnya tetap tegak lurus di luar pemerintahan.

Karena itu, untuk tetap menjaga kualitas kinerja legislatornya di parlemen, FPKS mengumpulkan jajaran
tenaga ahli, staf administrasi dan staf ahli Fraksinya yang ada di DPR untuk digembleng.



Acara pembekalan yang buka langsung oleh Jazuli itu digelar di Aula Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Jum’at (1/11).

Dalam sambutannya, Jazuli Juwaini berharap, staf pendukung Fraksi PKS dapat bekerja dengan baik, cepat, cerdas, terarah, dan solid. Pasalnya, baik buruk kinerja mereka akan berimbas langsung pada kualitas legislator PKS di parlemen.

“Ingat Visi PKS di Parlemen yakni menjadi yang terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang berkarakter, maju, adil dan sejahtera. Untuk mewujudkan itu, tentu butuh tim pendukung yang kuat,” kata Jazuli Juwaini dalam sambutannya.

Apalagi, lanjutnya, PKS belum bisa menjadi fraksi yang besar di parlemen, karena itu para legislatornya harus kreatif, inovatif, dan atraktif. Tentunya, tetap dengan mengedepankan subtansi utamanya yakni, memperjuangan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

“Guna menarik partisipasi rakyat secara luas, tentu butuh kerja-kerja yang kreatif dan inovatif dengan muatan subtansi yang kuat, rasional, dan objektif sehingga bisa diterima dan menjadi solusi bagi rakyat bangsa dan negara,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, lanjut Jajuli, butuh dukungan SDM yang handal dengan pikiran dan gagasan besar yang dapat disajikan secara cepat, cerdas, dan terarah agar anggota dewan PKS selalu terdepan.

“Terdepan itu artinya orang baru berpikir kita sudah melakukan, giliran orang melakukan kita sudah berpindah melakukan hal lain yang lebih inovatif. Itulah ciri khas Fraksi PKS Parlemen,” pungkasnya.

Diketahui, acara itu juga dihadiri dan diisi arahan oleh Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Pimpinan Fraksi PKS DPR dan MPR RI.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Perkuat Fraksi, PKS Kumpulkan Tim Ahli dan Stafnya di RJA

Tag: News



 PT Unilever Segera Pecah Saham 1:5  - Gudang Berita Viral PT Unilever Segera Pecah Saham 1:5
Kamis, 21 Nov 2019, 05:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Posisi Wakil Komut Bank Mandiri Kosong  - Gudang Berita Viral Posisi Wakil Komut Bank Mandiri Kosong
Kamis, 21 Nov 2019, 05:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Rob Holding: Arsenal Tidak Sedang Kritis  - Gudang Berita Viral Rob Holding: Arsenal Tidak Sedang Kritis
Kamis, 21 Nov 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print