Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 10:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Perkosa Istri Orang, Warga Sumenep Babak Belur  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Sumenep - Adruna (40), warga Desa Bullaan, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, babak belur dihajar massa, karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap SR (24), tetangga satu desanya. Padahal SR sudah bersuami.

"Amuk massa itu terjadi di rumah Kepala Dusun Manjingan. Adruna mengalami luka robek di kepala karena dihajar warga," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (9/9/2019).

Peristiwa itu berawal ketika Adruna memaksa SR untuk melayani nafsunya dengan ancaman. Adruna membawa sebilah celurit di tangannya, dan mengancam akan membunuh SR apabila tidak menuruti kemauannya.



"Tersangka menelpon korban, meminta untuk bertemu. Tersangka mengancam akan membunuh korban dan suaminya apabila tidak menuruti kemauannya. Karena takut, korban bersedia menemui tersangka," ungkap Widiarti.

Saat itu korban sempat bercerita pada suaminya, kalau dirinya diancam dibunuh oleh tersangka dan diminta untuk menemuinya. Diam-diam suami korban mengikuti kepergian korban, namun sayang kehilangan jejak.

Sementara SR pergi menemui Adruna di sebuah ladang sekitar 1 km dari rumahnya. Disana, tersangka telah menunggu sambil membawa celurit. Korban kemudian diajak berjalan sekitar 500 meter menuju ladang yang sepi.

Disitulah tersangka melakukan aksinya. Korban dipegang badannya dan mulutnya dibekap. Korban kemudian dijatuhkan dan ditindih badannya. Korban sempat meronta melakukan perlawanan, namun tenaganya kalah jauh oleh nafsu korban.

"Korban ditindih badannya dan mulut dibekap dengan menggunakan satu tangan. Tersangka kemudian memperkosa korban," ujar Widiarti.

Setelah melakukan pemerkosaan, tersangka berdiri dan pergi. Sedangkan korban juga langsung berdiri, kemudian lari menuju rumahnya. Sesampainya di rumah, korban menceritakan kejadian tersebut ke suaminya.

Mendengar berita itu, suami korban menghubungi keluarga besarnya dan mencari keberadaan Adruna. Saat mendengar Adruna berada di rumah temannya, suami dan keluarga korban mendatangi tersangka. Mereka kemudian membawa tersangka ke rumah Kepala Dusun Manjingan untuk dilakukan klarifikasi kejadian tersebut. Namun tersangka malah berusaha melarikan diri sehingga para warga makin banyak yang berdatangan.

"Ketika ditanyai di rumah kepala dusun itu, tersangka tidak mengakui perbuatannya. Akibatnya, warga marah dan melakukan pemukulan terhadap Adruna," terang Widiarti.

Beruntung aparat kepolisian segera datang ke lokasi dan mencoba menenangkan massa agar tidak main hakim sendiri. Tersangka kemudian dibawa ke RSD dr. H. Moh. Anwar Sumenep untuk dirawat karena mengalami luka robek 5 cm di bagian kepala.

"Sampai saat ini kami masih menunggu korban melaporkan kejadian pemerkosaan itu secara resmi ke Polres Sumenep," ucap Widiarti. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Bambang Paningron dan Asia Tri - Gudang Berita Viral Bambang Paningron dan Asia Tri
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka - Gudang Berita Viral Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan - Gudang Berita Viral Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print