Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 10:00:08 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Perez Tak Izinkan Real Madrid Belanja di Awal 2020  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Real Madrid kemungkinan besar tidak akan belanja pemain baru pada jendela transfer awal tahun 2020. Rencana Zinedine Zidane menambah stok pemain tidak mendapat restu dari orang nomor satu El Real.

Performa El Real masih naik turun sejak awal musim 2019-2020. Dari 12 pertandingan di semua ajang, Los Blancos membukukan enam kemenangan, empat kali seri, dan menelan dua kekalahan.

Hasil tersebut membuat Real Madrid berada di urutan enam dengan mengemas 18 poin hasil dari sembilan laga, sementara di Liga Champions Eropa mereka menempati posisi dua Grup A dengan raihan nilai empat dari tiga laga.



Capaian tersebut dinilai cukup mengecewakan, pasalnya manajemen El Real sudah menggelontorkan dana besar 307,5 juta Euro (4,7 triliun Rupiah) untuk mendatangkan tujuh pemain baru pada jendela transfer musim panas 2019.

Dilansir Football-Espana, Zidane mulai menyiapkan daftar pemain incaran di bursa transfer Januari 2020. Perekrutan pemain baru dianggap perlu guna menambah kualitas skuad Los Blancos menjalani paruh kedua musim. Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dan gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan menjadi dua nama utama bidikan Zidane.

Akan tetapi, keinginan Zidane tersebut bakal sulit terwujud sebab tak mendapat restu dari presiden klub, Florentino Perez. AS mengabarkan Perez menyebut komposisi skuad Madrid saat ini sudah lebih dari cukup untuk bersaing di LaLiga maupun Liga Champions Eropa.

Ketimbang belanja pemain bintang baru, Perez lebih menekankan agar Zidane sering memberi kepercayaan kepada pemain-pemain muda seperti Vinicius Jr, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Luka Jovic. Perez meyakini nama-nama tersebut bisa berkontribusi andai diberi waktu bermain lebih sering.

Opsi lainnya, Perez bakal memulangkan lima pemain Madrid yang tengah menjalani masa peminjaman di sejumlah klub besar Eropa. Mereka adalah Dani Ceballos, Martin Odegaard, Sergio Reguillon, Takefusa Kubo dan Achraf Hakimi.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Perez Tak Izinkan Real Madrid Belanja di Awal 2020

Tag: News



Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar - Gudang Berita Viral Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK - Gudang Berita Viral Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta - Gudang Berita Viral KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print