Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 11:00:02 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Peredaran Narkoba Libatkan 3 Oknum Polisi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Surabaya - Tiga anggota Polsek Sokobanah, Kabupaten Sampang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus peredaran narkoba. Mereka adalah, Ipda S, Brigadir ES dan Brigadir WA. Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap tim gabungan dari Polda Jatim, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, serta Polres Sampang.

"Saat diamankan, ketiga oknum polisi tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya, ketiga oknum itu positif mengonsumsi narkoba," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes  Frans Barung Mangera, Selasa (6/8/2019).

Ketiga tersangka, kata Barung, diduga menjadi bagian dari jaringan narkoba yang ada di Sokobanah,Sampang, Madura. Mereka disinyalir kerap kali mendatangi lokasi bandar narkoba di Sokobanah.



Dari hasil pemeriksaan terhadap ketiga tersangka, lanjut Barung, mereka juga kerap menerima uang sekitar Rp200 hingga Rp300 ribu dari bandar narkoba. Tak hanya mendapatkan uang, ketiga tersangka juga mendapatkan narkoba.

Barung menambahkan, penyelundupan barang haram ini dalam sebuah paket expedisi  yang dikirim dari Malaysia ke Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang. Para tersangka diamankan pada Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 16.00 WIB di wilayah dusun Mondih Daya Desa Sokobanah didapati oleh penyidik Satresnarkoba dan penyidik Polres Sampang.

Awalnya petugas menyita satu unit truk. Kendaraan ekspedisi ini mencurigakan dikarenakan alamat penerima paket yang dituju tidak jelas. Setelah melakukan pembututan, anggota berhasil mengantongi nomor telepon sang penerima paket. Namun setelah dihubungi telepon tidak aktif, dengan demikian truk diamankan di Polsek Sokobanah untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan, ditemukan 13 buah plastik bening yang berisi kristal putih yang diduga Narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu (SS) dengan berat kotor masing-masing 1084.25 gram,  6 buah silicone rubber merk hardex warna putih, 7 buah acrylic sealant merk filtex warna putih, 1 buah plastik pembungkus dengan warna bening, 1 buah kantong plastik dengan warna merah, 1 buah kantong plastik warna hitam, 2 buah surat jalan ekapedisi SII dengan Nomor SJ0249.

"Penerima daripada barang ini tidak jelas, dan alamat juga tidak jelas. Bahkan, nomor telepon yang tertera di alamat  penerima di Sokobanah ini tidak aktif pada saat sampai di sana," ucapnya. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai September 2019 - Gudang Berita Viral Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai September 2019
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Wanita tak Sulit Meraih Surga Jika Empat Hal Ini  - Gudang Berita Viral Wanita tak Sulit Meraih Surga Jika Empat Hal Ini
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KSP Dukung Pembangunan PLTA Sungai Kayan Kaltara  - Gudang Berita Viral KSP Dukung Pembangunan PLTA Sungai Kayan Kaltara
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print