Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 08:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Perebutan Peringkat Tiga, Bima Sakti Evaluasi Tim  - Gudang Berita Viral

INILAHOM, Chonburi - Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti sudah melakukan evaluasi jelang pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-15 menghadapi Vietnam. Bima mewaspadai kecepatan pemain Vietnam.

Indonesia akan menghadapi Vietnam, Jumat (9/8/2019) di Stadion IPE 1, Chonburi. Tim Garuda Muda gagal melangkah ke final setelah dikalahkan Thailand 0-2 di semifinal.

Bima sudah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Vietnam. Dia juga sudah mempelajari permainan lawan.



"Vietnam memiliki kecepatan dan kita harus waspadai itu. Kami telah melakukan evaluasi kepada para pemain dari laga kemarin (kontra Thailand). Selain itu, kita juga kembali mempelajari permainan Vietnam. Kami menyiapkan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi di lapangan," ungkap Bima.

"Melihat pertandingan kemarin, kita akan selalu belajar dari kesalahan. Kemarin organisasi permainan kita tidak berjalan dengan baik, dan itu jadi fokus kami untuk memperbaiki diri," katanya.

Bima mengaku kondisi anak asuhnya dalam kondisi baik setelah melakukan sesi latihan ringan dan krioterapi.

"Sesi latihan tadi untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain. Alhamdulillah saya senang mereka bisa pulih dengan lebih cepat," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Soal Kekerasan Berbau SARA, MUI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi - Gudang Berita Viral Soal Kekerasan Berbau SARA, MUI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penyerangan Mapolsek Wonokromo, Keluarga Pelaku Dimintai Keterangan - Gudang Berita Viral Penyerangan Mapolsek Wonokromo, Keluarga Pelaku Dimintai Keterangan
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gubernur Papua Barat: Ada Oknum yang Manfaatkan Situasi di Manokwari - Gudang Berita Viral Gubernur Papua Barat: Ada Oknum yang Manfaatkan Situasi di Manokwari
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print