Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 12:00:02 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Manca Negara
 Perdana Menteri Georgia Mengundurkan Diri  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Tbilisi--Perdana Menteri Georgia Mamuka Bakhtadze telah mengundurkan diri setelah menjabat selama setahun lebih.

Bakhtadze mengatakan ia telah menjalankan mandat yang diberikan kepadanya, demikian VOA, Selasa (3/9/2019).

"Tujuan dan mandat utama pencalonan saya untuk jabatan perdana menteri Georgia pada 2018 adalah untuk menciptakan dan menerapkan kerangka kerja pengembangan strategis untuk negara," tulis Bakhtadze di Facebook.



"Kerangka kerja pengembangan strategis telah dibuat, diterapkan, dan karenanya saya memutuskan untuk mengundurkan diri karena yakin saya telah menjalankan misi saya pada saat ini."

Bakhtadze, 37, mantan menteri keuangan yang menjadi perdana menteri pada Juni tahun lalu, memasang pesan panjang di Facebook untuk memperingatkan perpecahan yang merusak di negara itu.

"... kita harus selalu ingat satu-satunya yang akan menang akibat perpecahan masyarakat Georgia adalah negara yang melakukan pendudukan," tulisnya.

Ia juga mengimbau Partai Impian Georgia yang berkuasa untuk memastikan pemilihan parlemen yang dijadwalkan tahun depan terbuka untuk memungkinkan semua warga Georgia bisa didengar dan memberi kesempatan "wajah-wajah baru" dalam politik negara itu.

Partai Impian Georgia yang berkuasa diperkirakan akan mencalonkan pengganti Bakhtadze pada hari ini. di tengah spekulasi penggantinya, Menteri Dalam Negeri Giorgi Gakharia.[voa/lat]

 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Polisi Amankan Mahasiswa Eksodus, Kapolda: Itu Mahasiswa Luar Papua - Gudang Berita Viral Polisi Amankan Mahasiswa Eksodus, Kapolda: Itu Mahasiswa Luar Papua
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Cagar Alam Kersik Luway Terbakar, Petugas Minta Water Booming - Gudang Berita Viral Cagar Alam Kersik Luway Terbakar, Petugas Minta Water Booming
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Disetujui Banggar, RUU APBN 2020 Siap Disahkan dalam Sidang Paripurna - Gudang Berita Viral Disetujui Banggar, RUU APBN 2020 Siap Disahkan dalam Sidang Paripurna
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print