Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 29 Jul 2019, 23:00:05 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Pepe Disalip Arsenal, Ancelotti Tak Kecewa  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Naples - Arsenal dikabarkan berhasil menyalip Napoli untuk mendatangkan Nicolas Pepe. Meski gagal melabuhkan Pepe, Carlo Ancelotti mengaku tak kecewa.

Lille dikabarkan sudah menerima proposal dari Napoli senilai 80 juta Euro. Bahkan, agen Pepe sudah mendatangani tempat pemusatan latihan Napoli. Negosiasi awalnya berjalan lancar.

Tapi, tiba-tiba Arsenal masuk dalam perburuan. Meriam London dikabarkan menawarkan gaji lebih tinggi untuk Pepe ketimbang yang diajukan Napoli. Pada akhirnya, pemain asal Pantai Gading itu tinggal selangkah lagi hijrah ke Stadion Emirates.



"Saya tak suka bicara soal pemain di tim lain, tapi yang bisa saya katakan adalah, saya tidak merasa kecewa," ungkap Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

"Bursa transfer masih panjang. Kami masih memiliki banyak pemain bagus yang masih berlibur, seperti Allan, Kalidou Koulibaly, dan Fabian Ruiz," katanya.

Musim lalu, Pepe mencetak 23 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi. Penampilan apiknya membuat banyak klub kepincut.




Sumber: inilah.com

Tag: News



MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi - Gudang Berita Viral MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali - Gudang Berita Viral Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji - Gudang Berita Viral Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print