Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 06:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Pep: Persaingan Liga Inggris Bakal Lebih Ketat  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yakin, persaingan meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2019/20 lebih ketat dan bukan hanya persaingan dua tim saja seperti musim lalu.

Musim lalu City berhasil meraih gelar juara Liga Primer Inggris dengan keunggulan satu poin saja dari Liverpool. Penentuan juara dipastikan hingga pekan pamungkas.

City dan Liverpool benar-benar dominan musim lalu. Chelsea, tim yang finis di posisi tiga, terpaut 26 poin di bawah The Citizens.



Musim ini Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur sudah mendatangkan amunisi-amunisi baru. Sementara itu, meski dilarang mendatangkan pemain, Chelsea diyakini masih bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

"Saya yakin persaingan musim ini akan berbeda. Setiap tim sudah berbenah. Standar yang ditunjukkan Liverpool dan kami musim lalu harus bisa disaingi tim-tim lain jika ingin bersaing menjadi juara," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Liverpool dan Manchester City menunjukkan bisa melakukannya, dan tim-tim lain juga harus mencobanya. Dengan kualitas yang dimiliki tim-tim lain, saya yakin mereka bisa melakukannya. Apakah tim-tim lain akan mendekati? Saya rasa demikian," katanya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Merasakan Jagat Star Wars di Disneyland California - Gudang Berita Viral Merasakan Jagat Star Wars di Disneyland California
Sabtu, 24 Agu 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kementan: Angkat Eksistensi Bawang Putih Lokal - Gudang Berita Viral Kementan: Angkat Eksistensi Bawang Putih Lokal
Sabtu, 24 Agu 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Realitas Semu Demokrasi di Indonesia - Gudang Berita Viral Realitas Semu Demokrasi di Indonesia
Sabtu, 24 Agu 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print