Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 21:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Penyesalan Pelakor yang Dibalas Pelakor - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Yuk Angelina menyesal telah jadi korban si playboy Guk Antonio. Dari seorang pelakor (perebut laki orang), perempuan 29 tahun itu dibalas tuntas oleh pelakor lain. Kena karma? Mungkin. Yang jelas, dia berjanji tidak akan pernah merebut suami orang lagi.

’’Kapok aku. Ternyata sakit ya hati kalau suami direbut orang,’’ ucap Yuk Angelina kepada kuasa hukum yang mendampinginya di Pengadilan Agama (PA) Sidoarjo, Henrie A.



Lima tahun lalu Yuk Angelina sukses merebut hati Guk Antonio. Padahal, usia lelaki itu lebih muda, yakni 28 tahun. Dia memang cuma seorang pegawai swasta. Tampangnya pun biasa saja. Namun, soal rayuan, Guk Antonio jagonya.

Yuk Angelina pun tidak kalah. Perempuan yang bekerja di rumah sakit swasta itu juga lihai memikat lelaki. Dari tebar senyum hingga rumput cinta. Muuuuanis dan sueeger. Buktinya, Guk Antonio yang sebenarnya sudah punya istri pun bertekuk lutut. Berani meninggalkan istrinya. Jatuh ke pelukan Yuk Angelina. Mereka kerap bertemu. Asyik-asyik kongko bareng.

Di awal pernikahan, bahtera keduanya kuat menantang ombak. Ombak nafsu mereka terjang. Mesra dalam cinta dan gairah. Yuk Angelina langsung berbadan dua. Buah hati mereka kini sudah bocah.

Namun, badai tiba-tiba datang. Tanpa disangka, Guk Antonio keluar aslinya. Watak kucing garongnya kambuh. Diam-diam, lelaki asli Sidoarjo itu punya simpanan. Bukan investasi, saham, deposito, atau emas. Guk Antonio menyimpan istri baru. ’’Dia pacaran sama temannya,’’ ucap Yuk Angelina.

Hati panas membara. Sakit begitu dalam. Namun, apa daya. Saat itu dia memilih mengalah. Diam. Hati Yuk Angelina hancur saat tiba-tiba dapat kabar bahwa sang playboy menggugat cerai. Bahtera yang telah berlayar 5 tahun hendak dikaramkan.

’’Aku lho masih cantik. Tetap seksi walau sudah punya anak satu. Apa kurangnya,’’ ungkap Yuk Angelina dengan sesenggukan. Dia masih ingat saat Guk Antonio sering memujinya.

Siapa yang menyangka lelaki itu ibarat peladang berpindah. Buka lahan, tebar benih, panen, lalu pergi begitu saja. Dia mencampakkan ladang yang sudah mengering. Lalu, mencari ladang baru yang masih hijau. Mirip kelakuan politikus kutu loncat yang suka pindah-pindah partai.

Ketika ditanya hakim PA mengapa tega meninggalkan istri dan anaknya, Guk Antonio menjawab enteng. ’’Saya lebih memilih yang baru saja.’’ Teriris-iris hati Yuk Angelina.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Airlangga: Partai Golkar Segaris dengan Presiden - Gudang Berita Viral Airlangga: Partai Golkar Segaris dengan Presiden
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
PKS Desak PBB Turun Tangan Cegah Korban Sipil di Kashmir - Gudang Berita Viral PKS Desak PBB Turun Tangan Cegah Korban Sipil di Kashmir
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kebakaran Hutan Lagi  - Gudang Berita Viral Kebakaran Hutan Lagi
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print