Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 23 Okt 2019, 19:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Penundaan Brexit Picu Bursa Saham Eropa Variatif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa diperdagangkan variatif Rabu pagi (23/10/2019) setelah anggota parlemen Inggris memaksa Perdana Menteri, Boris Johnson untuk menghentikan perkembangan kesepakatan Brexit-nya.

Pan-Eropa Stoxx 600 memangkas kerugian awal untuk diperdagangkan hanya 0,1% turun pada pertengahan pagi. Dengan saham teknologi turun 0,8% di belakang perkiraan pendapatan Texas Instruments yang suram, sementara sumber daya dasar naik 1,1% seperti mengutip cnbc.com.

Anggota parlemen pada Selasa malam memberikan suara pada prinsipnya untuk RUU Penarikan Johnson untuk dilanjutkan melalui parlemen. Tetapi menolak rencana perdana menteri untuk membuatnya disetujui dalam waktu tiga hari, yang menawarkan kerangka waktu terbatas bagi anggota parlemen untuk meninjau undang-undang tersebut.



Fokus sekarang beralih ke UE untuk vonis tentang apakah akan memberikan perpanjangan batas waktu 31 Oktober, suatu langkah yang direkomendasikan oleh Presiden Dewan Uni Eropa Donald Tusk, dan untuk berapa lama.

Jika batas waktu diperpanjang hingga 31 Januari, Johnson dapat memanggil pemilihan umum dalam upaya untuk mengonsolidasikan mandatnya, dengan Partai Konservatif yang berkuasa memimpin dalam pemilihan.
Penghasilan dalam fokus

PSA Peugeot Citroen melaporkan kenaikan pendapatan kuartal ketiga sebelum bel pada hari Rabu meskipun prospek suram untuk pasar mobil. Pendapatan naik menjadi 15,58 miliar euro (US$17,35 miliar) dari 15,43 miliar euro setahun sebelumnya. Pembuat mobil Perancis mengharapkan pasar otomotif menurun 1% di Eropa, 5% di Amerika Latin dan 7% di Cina. Saham perusahaan naik 2,2% selama perdagangan pagi.

Pembuat bir Belanda Heineken memangkas proyeksi labanya untuk tahun ini setelah penurunan penjualan kuartal ketiga di Amerika, menyebabkan sahamnya turun 2,4%.

AkzoNobel melihat laba intinya melonjak 23% pada kuartal ketiga dan mengumumkan pembelian kembali saham 500 juta euro (US$556 juta), memimpin saham 2,2% lebih tinggi.

Saham Pandora melonjak 12,3% untuk memimpin Stoxx 600 di awal perdagangan setelah Carnegie meningkatkan stok toko perhiasan Denmark menjadi "tahan" dari "jual", menurut Reuters.

Saham Hydro dan Novozymes keduanya melonjak lebih dari 4,5% setelah laba kuartal ketiga, sementara saham M&G turun ke awal yang kuat setelah spin-off dari Prudential. Saham manajer investasi naik 5,5% dengan J.P. Morgan dan Barclays memulai cakupan dengan peringkat "kelebihan berat" dan Deutsche Bank memulai pada "beli".

Kelompok jasa keuangan Norwegia Storebrand naik 6,4% setelah hasil kuartal ketiga yang kuat, sementara perusahaan asuransi senegaranya Gjensidige Forsikring mengalami nasib yang kontras setelah laporan pendapatannya, meluncur 5,2%.

Saham Swedbank jatuh 6,4% ke bagian bawah indeks blue chip Eropa setelah laba kuartal ketiga terpukul keras oleh biaya berurusan dengan dampak dari keterlibatannya dalam skandal pencucian uang Rusia skala besar.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Penundaan Brexit Picu Bursa Saham Eropa Variatif

Tag: News



Mahfud MD: Itu kan Pilihan Politik Presiden, Terserah - Gudang Berita Viral Mahfud MD: Itu kan Pilihan Politik Presiden, Terserah
Kamis, 14 Nov 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penjelasan Calon Hakim Agung Artha Theresia Punya Harta Rp 43 Miliar - Gudang Berita Viral Penjelasan Calon Hakim Agung Artha Theresia Punya Harta Rp 43 Miliar
Kamis, 14 Nov 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mahfud MD: Menunggu JR atau Tidak, Perppu KPK ya Terserah Presiden - Gudang Berita Viral Mahfud MD: Menunggu JR atau Tidak, Perppu KPK ya Terserah Presiden
Kamis, 14 Nov 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print