Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 15:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pensiun Jadi Wakil Presiden, JK: Tidak Berarti Pengabdian Berakhir - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Masa jabatan Wakil Presiden RI akan berakhir pada 20 Oktober 2019 mendatang. HM Jusuf Kalla sudah memiliki rencana jelang akhir masa jabatannya.

JK mengatakan, saat maju sebagai calon wapres kedua kalinya, tentu minta restu di seluruh masyarakat Bone. Dua minggu lagi masa jabatan berakhir juga menyampaikan kepada masyarakat.



“Masa jabatan berakhir. Tidak berarti pengabdian akan berakhir,” katanya, saat memberikan sambutan di Rujab Bupati Bone, seperti dikutip Fajar.co.id (Jawa Pos Group), Senin (7/10).

Lelaki kelahiran Bone itu menjelaskan, meski sudah tidak menjabat lagi, nantinya sebagai Wapres tentu pengabdian akan terus dilakukan.

“Hampir semua wartawan bertanya kepada saya, setelah bapak berhenti jadi wapres, apa yang akan dilakukan. Ya, saya tetap urus pendidikan dan keagamaan. Membuka hubungan di mana-mana,” jelasnya.

Ia menambahkan, banyak juga yang bertanya di akhir masa jabatan apa yang akan dilakukan. Tentu semua sudah ada jawabannya. “Di akhir masa jabatan saya, saya akhiri kunjungan kerja dengan ke Bone,” tambahnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen - Gudang Berita Viral Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua - Gudang Berita Viral Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit - Gudang Berita Viral 519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print