Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 19:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Penjahat Terkenal Hollywood Selamatkan Bayi Dalam Sebuah Kecelakaan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Danny Trejo, salah seorang aktor Hollywood yang kerap memerankan penjahat dalam sejumlah film yang dibintanginya, menjadi pahlawan dalam kehidupan nyata. Pada Rabu (7/8) waktu Amerika Serikat atau Kamis (8/8) waktu Indonesia, Trejo menyelamatkan bayi dalam sebuah kecelakaan mobil di Los Angeles.

Aksi yang dilakukan Trejo tergolong heroik. Dia melakukan aksinya setelah melihat langsung dua mobil bertabrakan dan menyebabkan satu mobil terguling. Di dalam mobil yang terbalik itu terdapat bayi dan ibunya yang masih mengenakan sabuk pengaman.



Trejo dalam keterangannya yang disampaikan di akun Instagram pribadinya mengatakan, dia mencoba merangkak masuk melalui jendela yang rusak tetapi tidak bisa melepaskan sabuk pengaman. Dengan bantuan seorang perempuan bernama Monica Jackson, Trejo akhirnya dapat membebaskan bayi tersebut.

“Satu-satunya yang menyelamatkan anak kecil itu adalah kursi mobilnya. Sang bayi masih terikat sabuk pengaman,” beber Trejo seperti dilansir BBC.

Bintang film Machete tersebut menambahkan penyelamatan itu berkat bantuan Monica. “Dia (Monica) membuka sabuk pengaman dan aku menarik bayinya keluar,” imbuhnya.

“Perempuan yang ternyata ibu bayi terluka, tetapi yang dia katakan pertama adalah, ‘Dapatkan bayi saya. Dapatkan bayi saya,” cerita Trejo.

 

View this post on Instagram

 

I helped rescue a baby after driver ran red light, causing 2-car crash in Sylmar . . . #dannytrejo #sylmar #ktla #abc7

A post shared by Danny Trejo (@officialdannytrejo) on

Dalam sebuah wawancara usai insiden dan diunggah di akun Instagram miliknya, aktor berusia 75 tahun itu mendesak pengemudi untuk lebih hati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor, terutama mobil.

Stasiun TV lokal KABC-TV melaporkan bahwa tidak ada yang terluka serius dalam kecelakaan itu. Hanya saja, tiga orang dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Trejo sendiri telah membintangi banyak film Hollywood. Dia memang sering memainkan peran sebagai penjahat. Dia terkenal karena perannya dalam Spy Kids dan Machete. Dia juga membintangi film Desperado dan Once Upon a Time in Mexico.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print