Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 25 Sep 2019, 02:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Penghargaan BPKP untuk Gubernur Kalteng Atas Inovasi Pengendalian - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menerima penghargaan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Penghargaan itu diberikan karena Sugianto Sabran telah berhasil meningkatkan pengendalian internal pemerintahan ke level 3.

“Alhamdulillah kita Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng menerima penghargaan SPIP dari BPKP. Penghargaan ini atas kerja keras kita bersama dalam mewujudkan sistem pengendalian yang baik di pemerintahan, baik dari kabupaten/kota hingga provinsi,” kata Gubernur Sugianto Sabran, Selasa (24/9).



Dia mengatakan, target RPJMN 2019 adalah semua pemerintah daerah harus sudah level 3 secara nasional untuk sistem pengendalian internal pemerintahan. Pemprov Kalteng pun sudah memenuhi level tersebut pada 2019.

“Jika SIPS sudah level 3, maka sudah semakin kuat pengendaliannya. Dalam hal pengawasan akan mudah dilaksanakan,” ucapnya.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Sugianto Sabran terus mendorong aparatur sipil negara (ASN) untuk terus berkeja maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kita ingin semua ASN bekerja dengan baik dan maksimal dalam pelayanan. Dan semua harus mengerti bidang masing-masing, saya kira itu yang terus kita pertahankan dan tingkatkan,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Dua Pegawai BPK Kembalikan Uang Suap Senilai Rp 700 Juta ke KPK - Gudang Berita Viral Dua Pegawai BPK Kembalikan Uang Suap Senilai Rp 700 Juta ke KPK
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Larang Demo hingga Pelantikan Jokowi-Ma’Ruf, TNI-Polri Siap Bertindak - Gudang Berita Viral Larang Demo hingga Pelantikan Jokowi-Ma’Ruf, TNI-Polri Siap Bertindak
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
OTT Bupati Indramayu, KPK Turut Amankan Uang Ratusan Juta - Gudang Berita Viral OTT Bupati Indramayu, KPK Turut Amankan Uang Ratusan Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print