Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 13 Agu 2019, 15:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Pendaftar Rumah DP Rp0 Diseleksi Ketat  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta kembali membuka pendaftaran untuk Program Rumah DP Rp 0 sejak pekan lalu.

Adapun pendaftaran program ini dimulai 7 Agustus hingga hari ini, 13 Agustus. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan pihaknya menyeleksi ketat para pendaftarnya.

Kompleks perumahan yang disiapkan Pemprov DKI untuk program ini diketahui berada di wilayah Pondok Kelapa, Jakarta Timur.



Dirinya menegaskan, masyarakat yang diketahui memiliki mobil atau barang mewah akan langsung dinyatakan ditolak mendaftarkan program ini.

"Kalau yang daftar punya mobil mewah nggak boleh. Kami berikan kembali kesempatan kepada masyarakat yang sesuai kriteria," kata Anies di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Ia mengungkapkan, seleksi ketat terhadap pendaftar program ini terlihat sejak dilakukan pendaftaran gelombang pertama beberapa waktu lalu.

Saat itu, ada sekitar 2.000 lebih pendaftar. Namun, Pemprov DKI hanya memilih sekitar 17.000 pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi.

"Pendaftaran seperti ini kan bukan cuma peminat tapi juga harus dilihat kesesuaian sama kriteria yang ditetapkan," tandasnya. [rok]
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Wajah Baru Ariana Grande dengan Gaya Rambut Ikal Hitam - Gudang Berita Viral Wajah Baru Ariana Grande dengan Gaya Rambut Ikal Hitam
Minggu, 18 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemindahan Ibu Kota ke Borneo Bakal Membawa Masalah Baru - Gudang Berita Viral Pemindahan Ibu Kota ke Borneo Bakal Membawa Masalah Baru
Minggu, 18 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tito: Penyerang Mapolsek Wonokromo Radikal karena Kajian di Internet - Gudang Berita Viral Tito: Penyerang Mapolsek Wonokromo Radikal karena Kajian di Internet
Minggu, 18 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print