Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 17:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pemeran Gollum dalam LOTR Resmi jadi Sutradara Venom 2 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktor Andy Serkis resmi ditunjuk untuk menjadi sutradara sekuel Venom. Pria yang namanya melejit setelah sukses memerankan Gollum dalam saga kolosal Lord of The Rings itu sudah mengumumkannya secara resmi lewat akun Twitter miliknya.

Tanda-tanda Serkis bakal menjadi sutradara Venom 2 sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Terakhir, pemeran Eddie Brock alias Venom, Tom Hardy secara terang-terangan sempat mengunggah foto Serkis di akun media sosial Instagram miliknya, seolah mengisyaratkan dirinya akan menjadi sutradara Venom 2.



“Sudah terjadi. Symbiote sudah menjadikanku induk semang, dan aku siap beraksi. Aku sudah tidak sabar lagi!” cuit Serkis dalam akun @andyserkis.

PR Serkis dalam film kedua salah satu tokoh anti-hero Marvel yang juga musuh bebuyutan Spider-Man ini memang cukup berat. Pasalnya, meskipun mendulang pendapatan yang besar, film pertama Venom banyak dihujani kritik negatif. Hal inilah membuat sutradara film pertama Ruben Fleischer tidak dilibatkan lagi.

Meski banyak dicibir, Venom tetap meninggalkan rasa penasaran bagi para penontonnya, khususnya mereka yang fasih dengan komik-komik Marvel. Pada post credit scene, Marvel dan Sony akhirnya mengeluarkan sosok penjahat super dalam kisah Spider-Man yang paling ditunggu-tunggu di layar lebar: Carnage.

Lahir dari bersatunya Symbiote dan kriminal kelas kakap bernama Cletus Kasady (diperankan oleh Woody Harrelson, Red), Carnage adalah seorang penjahat yang sangat kejam dan brutal. Dalam komiknya, keonaran yang ditimbulkan Carnage bahkan bisa membuat Venom dan Spider-Man mengesampingkan perseteruan mereka untuk bahu membahu membasmi Carnage.

Meski plot cerita Venom 2 belum terungkap, namun besar kemungkinan Venom akan terlibat baku hantam dengan Carnage di film kedua ini. Jika skenario tersebut benar adanya, maka Serkis wajib membuat film ini jauh lebih baik dan lebih seru dari yang pertama.

Bagi Serkis, Venom 2 adalah film ketiga yang ia arahkan. Dua film sebelumnya adalah Breathe dan Mowgli: Legend of The Jungle.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 The Fed Berpotensi Tak Turunkan Suku Bunga Lagi  - Gudang Berita Viral The Fed Berpotensi Tak Turunkan Suku Bunga Lagi
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Akan Bentuk Tim Lintas Kementerian  - Gudang Berita Viral Pemerintah Akan Bentuk Tim Lintas Kementerian
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Akhirnya Persija Menang Lagi  - Gudang Berita Viral Akhirnya Persija Menang Lagi
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print