Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 16:00:10 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pembuatan Single Original JKT48 oleh Laleilmannino Sudah Berjalan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tak lama lagi penggemar grup idola JKT48 bakal mendengarkan single original yang sudah dinanti selama 8 tahun. Manajemen JKT48 mempercayakan pembuatan lagu tersebut kepada Laleilmannino. Tinggal menunggu 30 November untuk mengetahui siapa saja member JKT48 yang membawakan lagu original itu.

Seperti diketahui, sejak diperkenalkan pada akhir 2011, JKT48 hanya membawakan lagu dari 48 group. Lagu-lagu popular dari AKB48, SKE48, sampai HKT48 dibawakan dalam Bahasa Indonesia. Namun, tahun ini berbeda. JKT48 mengumumkan jika hasil dari senbatsu sousenkyo (pemilu ala JKT48) akan membawakan single original.



Pada Minggu (3/11) di Teater JKT48 FX Sudirman, GM Teater Melody Nurramdahni Laksani mengumumkan siapa yang akan mengerjalan single original itu. Yakni, Lale, Ilman dari Maliq & D’Essentials, dan Nino dari RAN. Trio yang dikenal dengan Laleilmannino adalah sosok dibalik lagu-lagu hits Indonesia saat ini.

Laleilmannino bukan orang baru di dunia musik. Mereka bersama-sama membuat karya untuk musisi lain sejak 2013. Proyek pertamanya adalah Surat Izin Mencinta untuk Bastian Steel. Setelah itu, makin banyak karya yang kerap didengar. Seperti lagu untuk Hivi!, Vidi Aldiano, Armand Maulana, hingga Marion Jola.

Foto Lale, Ilman, dan Nino ditampilkan di layar Teater JKT48. (Dhimas Ginanjar/Jawa Pos)

Beberapa contoh karya mereka diputar di teater JKT48 malam itu. Apakah itu berarti warna musik JKT48 sudah bisa ditebak seperti lagu-lagu ciptaan Laleilmannino lainnya? Belum bisa dipastikan. Yang jelas, Melody mengatakan kalau lagunya tetap memiliki warna JKT48.

’’Pasti seputar JKT48. Seperti apa JKT48, akan seperti itu,’’ ujar Melody kepada gudangberitaviral.com.

Lebih lanjut dia menjelaskan, lagu tersebut saat ini sedang dikerjakan. Jadi, tidak menunggu hasil senbatsu sousenkyo yang diumumkan pada 30 November nanti. ’’Lagi proses pembuatan, dilihat JKT48 itu bagaimana, fansnya juga seperti apa,’’ imbuhnya.

Kata Melody, manajemen dari beberapa waktu yang lalu sudah menyiapkan segala sesuatunya. Seperti siapa yang membuat lagunya. Lalu, butuh yang seperti apa sih para penciptanya. Namun, Melody belum bisa memberitahu lebih banyak seperti apa lagu tersebut. ’’Yang jelas, sudah on progress banget,’’ tutupnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Pembuatan Single Original JKT48 oleh Laleilmannino Sudah Berjalan

Tag: News



 Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini  - Gudang Berita Viral Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jerman Hantam Belarusia, Belanda Imbang  - Gudang Berita Viral Jerman Hantam Belarusia, Belanda Imbang
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Open Signal: Pengguna di Desa Belum Tersentuh 4G  - Gudang Berita Viral Open Signal: Pengguna di Desa Belum Tersentuh 4G
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print