Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 23:00:09 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pembuat Aksesori Game Razer Bikin Mobil Listrik - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Perusahaan aksesori game Razer meluncurkan mobil listrik SUV edisi terbatas untuk pada gamer. Bekerja sama dengan produsen kendaraan listrik Nio, keduanya memb uat SUV listrik bernama ES6 Night Explorer.

Dilansir dari DigitalTrends, Senin (5/8), mobil tersebut mengintegrasikan desain signature Razer ke dalam mobil Nio ES6 Performance Edition. SUV listrik ini memiliki output maksimum 544 tenaga kuda, 0-100 km per jam dalam 4,7 detik, dan jarak pengereman 33,9 meter dari 100-0 km per jam.



SUV listrik edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 88 unit. Penjualan dimulai di Tiongkok seharga CNY 467.800 atau sekitar Rp 967 juta.

SUV elektrik Nio memulai debutnya di 2019 ChinaJoy, pameran game dan hiburan digital terbesar di Asia. Di acara itu, Razer juga akan mengumumkan bahwa Nio ES6 Night Explorer akan menjadi kendaraan resmi tim eSports Razer.

Kemitraan antara Razer dan Nio juga menunjukkan bahwa akan ada lebih banyak kolaborasi dalam kedepannya meskipun masih harus dilihat apakah produk masa depan akan terjadi di pasar yang lebih luas, misalnya pasar Amerika Serikat (AS).

Sebagai informasi, Nio menempatkan dirinya pada peta kendaraan listrik. Nio adalah produsen mobil Tiongkok yang berkantor pusat di Shanghai, yang mengkhususkan diri dalam merancang dan mengembangkan kendaraan listrik.

Perusahaan ini juga terlibat dalam FIA Formula E Championship, seri balap tunggal dengan semua mobilnya adalah mobil listrik. Nio juga memiliki supercar listrik dengan nama E9. Nio E9 memecahkan rekor putaran tercepat kendaraan di sirkuit Nurburgring, Jerman. Nio E9 juga menaklukkan arena balap Jerman yang terkenal dalam 6 menit dan 45,9 detik. Catatan sejak itu telah dipecahkan oleh Lamborghini Aventador SVJ.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print