Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 11 Sep 2019, 03:00:03 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Pembalap Tim Toyota Kembali Puncaki Podium  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Tegal - Toyota Team Indonesia (TTI) kembali berhasil meraih juara pertama untuk kelas kejuaraan nasional (kejurnas) kelas F (modifikasi) pada ajang MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 seri ketiga yang berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Kota Tegal, Jawa Tengah, akhir pekan lalu.

Didukung oleh performa andal Toyota New Agya, dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial yang berlaga di kelas bergengsi tersebut sukses mencatatkan waktu terbaiknya masing-masing hingga menguasai podium juara 1 dan 2.

Torehan prestasi yang diraih para pembalap tersebut sekaligus makin memperkokoh posisi TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara di kelas kejurnas kelas F (modifikasi).



Selain di kejurnas kelas F (modifikasi), TTI juga menurunkan pembalapnya di ajang kejurnas slalom kelas A (standard), khususnya di kelas A3 dimana semua mobil yang berkompetisi berada di kelas engine 1.200cc.

Dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial kembali mengulang sukses dengan menaiki podium juara 1 dan 2.



"Hasil memuaskan yang diraih para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) di seri ketiga ajang kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 ini kami harapkan bisa senantiasa terjaga dan makin ditingkatkan di seri-seri berikutnya agar TTI bisa kembali mempertahankan predikatnya sebagai juara nasional di tahun 2019 ini," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota-Astra Motor (TAM), dalam siaran persnya kepada gudangberitaviral.com.

Toyota Agya menjadi mobil andalan yang digunakan para pembalap TTI dalam melakoni ajang balap kejurnas slalom Auto Gymkhana 2019. Sebagai mobil compact hatchback, Agya memiliki performa dasar yang lengkap dengan daya tahan tinggi dan mudah untuk dimodifikasi.

Agya dinilai mampu memenuhi ekspektasi pembalap TTI dalam mengikuti setiap ajang balap slalom yang menuntut kendaraan yang lincah dan mumpuni untuk diajak bermanuver pada tingkat kecepatan yang cukup tinggi.

"Kejuaraan slalom menuntut team untuk mempersiapkan mobil yang lincah dan mampu diajak bermanuver pada tingkat kecepatan yang cukup tinggi. Perpaduan antara keterampilan dan kehandalan pembalap TTI dalam mengemudi dengan performa Toyota Agya yang lincah dan mumpuni untuk diajak bermanuver, sangat berandil besar pada prestasi yang diraih oleh TTI pada ajang balap slalom nasional maupun internasional," kata Memet Djumhana, Manager TTI.



Hadir sebagai kendaraan dengan kualitas global (global quaility standard), dan didukung 332 jaringan layanan purna jual yang tersebar luas telah membuat New Agya banyak diminati oleh masyarakat luas.

Durability kendaraan yang memiliki pilihan mesin 1.200cc ini juga sudah teruji tidak hanya di jalanan umum, namun juga di berbagai lintasan ajang motorsport Indonesia. Toyota Agya mampu memberikan excitement bagi penggunanya.

"Kami ingin menunjukkan bahwa mobil yang dirancang oleh Toyota dalam semangat Let’s Go Beyond, mampu memenuhi seluruh kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Melalui Agya kami menghadirkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement bagi pengemudinya tidak hanya di jalanan umum, namun juga di arena motorsport," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan dan atas prestasi yang diraih oleh para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) di ajang seri ketiga kejuaraan nasional slalom Auto Gymkhana 2019 kali ini.

"Tak hanya sekedar meraih juara, kami juga ingin TTI menjadi tim yang senantiasa diperhitungkan dalam setiap ajang balap sejalan dengan komitmen Toyota ingin mengembangkan dan memajukan dunia motorsport Indonesia agar mampu berbicara di pentas internasional," tutup Soerjo.

[ikh]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki - Gudang Berita Viral Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah - Gudang Berita Viral Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan - Gudang Berita Viral Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print