Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 22:00:13 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pemanfaatan Gas Alam Diyakini Lebih Efisiensi untuk Rumah Tangga - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pemanfaatan energi bersih gas alam terus berkembang karena diyakini selain lebih efisien, ramah lingkungan dan lebih aman. Kalangan pengembang mendukung penuh pengembangan jaringan gas (Jargas) yang bisa dimanfaatkan pelanggan rumah tangga.

“Intinya, kita dari kontraktor bekerja sesuai dengan kontrak kerja yang ada. Pemanfaatan gas aman akan memudahkan penghuni yang tinggal di rumah susun,”ujar Direktur Operasi PT Wika Gedung Rudy Hartono kepada gudangberitaviral.com, belum lama ini.



Sebelumnya, PT Perusahaan Gas Negara Tbk menjalin kerja sama dengan Real Estat Indonesia (REI) untuk mengembangkan jaringan gas di proyek perumahaan maupun apartemen yang dikembangkan pengembang. Pemanfaatan energi bersih gas alam yang didistribusikan PT PGN diyakini lebih efisiensi dibanding pemanfaatan energi lainnya.

Terakhir, PT PGN menjalin sinergi dengan PT Pembangunan Perumahan (PP) untuk mengembangkan Jaringan Gas untuk Rumah Tangga dengan total sambungan sebanyak 500.000 pelanggan rumah tangga (SR).

Saat ini PGN telah menyalurkan gas bumi kepada 177.710 pelanggan rumah tangga di seluruh Indonesia melalui jaringan gas (jargas) rumah tangga. Pelanggan gas bumi PGN tersebar di berbagai wilayah mulai dari Jawa Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Selatan, Lampung, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Utara dan Sorong, Papua Barat.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Tim Ekonomi Jokowi Jilid II Harus Bisa Cuci Piring  - Gudang Berita Viral Tim Ekonomi Jokowi Jilid II Harus Bisa Cuci Piring
Kamis, 17 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 LaLiga Minta El Clasico Jilid I Dipindah ke Madrid  - Gudang Berita Viral LaLiga Minta El Clasico Jilid I Dipindah ke Madrid
Kamis, 17 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Porsche 911 Generasi ke-8 Resmi Hadir di Indonesia  - Gudang Berita Viral Porsche 911 Generasi ke-8 Resmi Hadir di Indonesia
Kamis, 17 Okt 2019, 05:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print