Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 12:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Peluncuran Sudah Dekat, Samsung Galaxy Note 10 Makin Liar - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Peluncuran Samsung Galaxy Note 10 sudah dekat. Flagship teranyar Samsung itu akan melenggang di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS) pada Rabu (7/8) waktu setempat. Kini bocoran perangkat tersebut semakin ‘liar’ tampil ke publik. Samsung Galaxy Note 10 kedapatan mejeng di tempat umum dengan penggunaan yang nyata.

Sebagaimana gudangberitaviral.com kutip dari laman SparrowsNews, Selasa (6/8), smartphone Samsung Galaxy Note 10 terbaru tampak sedang digunakan oleh seseorang. Seperti terlihat pada video di bawah, Galaxy Note 10 itu digunakan di dalam sebuah kereta.



Video tersebut sebelumnya telah viral di platform media sosial Tiongkok, Weibo. Rekaman itu dikatakan berlokasi di Tiongkok dan perangkat yang digunakan adalah varian Galaxy Note 10 Plus yang berfungsi penuh.

Jelas sekali, smartphone yang bersangkutan hadir dengan lubang punch kamera di tengah dan bezel minim dengan layar yang tampaknya tidak melengkung. Namun hal itu kemungkinan adalah penutup atau pelindung yang berfungsi untuk menyembunyikan perangkat prototipe tersebut.

Klip singkat menunjukkan pengguna menavigasi melalui antarmuka OneUI, sebuah sistem antarmuka terbaru dari Samsung yang sudah hadir pada perangkat flagship dan menengah ke atas Samsung. Menurut spekulasi sebelumnya, Note 10 Plus akan menampilkan rasio layar terhadap tubuh tertinggi dari perangkat apa pun di pasar.

Samsung Galaxy Note 10 Plus diharapkan menampilkan layar AMOLED Dynamic 6,8 inci dengan resolusi QHD Plus. Di bawah kap mesinnya, kita akan melihat Snapdragon 855 atau Exynos 9820 tergantung pada wilayah yang dipasangkan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan UFS 3.0 512 GB.

Di belakang, kamu penggemar Galaxy Note Series akan melihat pengaturan quad-camera dengan unit utama aperture variabel 12 MP f/1.5-2.4, kamera telefoto 12 MP f/2.1, kamera ultra lebar 16 MP f/ 2.2, dan modul kamera Time of Flight (ToF). Kapasitas baterainya dikabarkan 4.300 mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 45W.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus sudah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari otoritas terkait. Hal tersebut bisa menjadi pertanda kuat bahwa tak akan butuh waktu lama bagi Samsung memboyong lini Galaxy Note teranyarnya hadir ke Indonesia.

Sementara di laman resminya, Samsung Galaxy Note 10 tampak akan bisa dipesan pada 9 Agustus mendatang. Sementara untuk harga resminya dan kapan perangkat tersebut akan dikirimkan ke pelanggan masih belum terjawab oleh pihak Samsung Indonesia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Diberi Obat Kedaluwarsa, Ibu Hamil Polisikan Puskesmas Kamal Muara - Gudang Berita Viral Diberi Obat Kedaluwarsa, Ibu Hamil Polisikan Puskesmas Kamal Muara
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terlibat Kasus Pemerkosaan, 4 Remaja Diringkus - Gudang Berita Viral Terlibat Kasus Pemerkosaan, 4 Remaja Diringkus
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
“Si Pink” Bright Gas Ramaikan Festival Kuliner Sukabumi - Gudang Berita Viral “Si Pink” Bright Gas Ramaikan Festival Kuliner Sukabumi
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print