Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 10:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan Barito Putera  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Martapura - Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengatakan, kekalahan timnya dari Tira Persikabo disebabkan karena komunikasi antar lini tidak jalan, dan lengah saat mendapatkan serangan balik.

Menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat 909/8/2019) malam,  tim berjuluk Laskar Antasari itu menyerah dengan skor 2-4.

Empat gol kemenangan Laskar Padjajaran dicetak Wawan Febriyanto (28'), Parfait Essengue (45+10, Loris Arnaud (57') dan Manahati Lestussen (63).



Sedangkan sepasang gol untuk Barito Putera dicetak Samsul Arif menit ke-42 dan Rafel da Silva menit ke-80.

"Saat kedudukan 1-1 komunikasi tidak jalan. Meski bisa menyamakan skor mereka tidak bisa memperbaiki organisasi yang menjadi kelemahan. Tira Persikabo bertahan, lalu kita asyik menyerang, ketika ada kesalahan mereka mampu memanfaatkan," kata Yunan Helmi usai pertandingan.

Kekalahan yang diderita membuat anak asuhnya sedikit tidak nyaman. Pasalnya, target utama mereka adalah memenagkan pertandingan apalagi laga digelar di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan penuh dari suporter.

"Kekalahan ini tentu membuat anak-anak tidak nyaman dan dow. Saya akan cepat melakukan perbaikan terutama mental pemain yang terpukul. Tapi inilah sepakbola biasa dalam keadaan seperti ini dan saya berjanji bisa memperbaiki," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Barito Putera belum beranjak dari posisi ke-14 setelah mengoleksi 12 poin hasil dari 13 laga yang dilakoni.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tiga Pantai Tulungagung Jadi Tempat Bertelur Penyu Lengkang dan Hijau - Gudang Berita Viral Tiga Pantai Tulungagung Jadi Tempat Bertelur Penyu Lengkang dan Hijau
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Russell Crowe Anggap Laga Team USA vs Australia Adalah Lelucon - Gudang Berita Viral Russell Crowe Anggap Laga Team USA vs Australia Adalah Lelucon
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anggaran Pin Emas Bagi Anggota DPR Rp 5,5 Miliar - Gudang Berita Viral Anggaran Pin Emas Bagi Anggota DPR Rp 5,5 Miliar
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print