Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 16:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pelatih Persela Nil Maizar: Kami Sangat Mewaspadai Kebangkitan Persib - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Persib Bandung datang ke Lamongan dengan rentetan hasil negatif. Tim berjuluk Maung Bandung itu menelan tiga kekalahan beruntun. Selain itu, masa recovery mereka lebih pendek daripada Persela Lamongan. Meski begitu, Persela tidak mau jemawa saat menjamu Persib pada Kamis nanti (8/8).

Bagi Persela, Persib tetaplah Persib yang merupakan tim besar. Materi pemainnya juga berkualitas dan merata di semua lini. ’’Kami justru mewaspadai kebangkitan mereka. Karena itu, seluruh pemain harus tetap tampil fight nanti,’’ kata pelatih Persela Nil Maizar kepada Jawa Pos (5/8).



Persela Lamongan

Menurut Nil, Persib sangat mungkin mengobarkan semangat untuk mengakhiri tren negatifnya ketika bertemu Persela. Tim asal Kota Kembang tersebut diyakini tidak ingin membawa malu saat pulang.

Karena itu, pelatih asal Payakumbuh tersebut meminta timnya tidak sekali-kali memandang enteng lawan. Anggapan bahwa Persela mempunyai keuntungan masa istirahat yang lebih panjang harus disingkirkan. Jika menilik jadwal pertandingan sebelumnya, Eky Taufik dkk memang memiliki masa istirahat lebih panjang. Jadwal laga terakhir Persela adalah Sabtu, 3 Agustus lalu. Itu pun pertandingan dibatalkan. Persib menjalani laga terakhir pada Minggu malam (4/8).

Nil menegaskan, seluruh pemain harus berfokus ke pertandingan dan tim sendiri. Mantan pelatih timnas Indonesia itu menyatakan bahwa para pemainnya harus menjaga motivasi untuk meraih kemenangan dan memberikan kegembiraan bagi suporter Persela. Apalagi, di laga di Stadion Surajaya, Lamongan, sebelumnya saat bersua Borneo FC, Persela gagal menang. Yang menyakitkan, padahal ketika itu kemenangan sudah berada di depan mata tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Kemenangan Persela sirna pada menit terakhir karena ulah pemain Persela sendiri.

’’Kami harus fokus hingga menit terakhir. Saya sudah tegaskan itu ke seluruh pemain. Mudah-mudahan, di lapangan, semua berjalan baik dan kami bisa meraih hasil maksimal di kandang,’’ tutur mantan pelatih Semen Padang tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Prediksi BMKG Cuaca Jakarta Hari ini  - Gudang Berita Viral Prediksi BMKG Cuaca Jakarta Hari ini
Selasa, 20 Agu 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Inilah Penopang Penguatan Bursa Saham AS  - Gudang Berita Viral Inilah Penopang Penguatan Bursa Saham AS
Selasa, 20 Agu 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Arsenal Tak Ingin Ulangi Memori Buruk di Anfield  - Gudang Berita Viral Arsenal Tak Ingin Ulangi Memori Buruk di Anfield
Selasa, 20 Agu 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print