Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 01 Sep 2019, 17:00:06 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pelatih Arema Milomir Seslija: Sepak Bola Terkadang Kejam - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Arema FC gagal menutup putaran pertama Liga 1 musim 2019 dengan manis. Bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (31/8), Arema hanya bisa bermain seri 1-1 melawan PSIS Semarang.

Hasil itu jelas mengecewakan. Apalagi, tim lawan bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-62 setelah bek Riyan Ardiansyah diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.



Arema FC

Dalam laga itu, Arema unggul lebih dulu lewat gol Hamka Hamzah pada menit ke-17. Tapi, PSIS yang kehilangan satu pemain membalas lewat Claudir Marini pada menit ke-77.

Sehari sebelum bentrokan, pelatih Arema FC Milomir Seslija sesumbar sudah mengantongi kelemahan PSIS. Bahkan, Milo menilai Bambang Nurdiansyah belum membawa perubahan terhadap performa Mahesa Jenar.

Namun, hasil tadi malam menampar pelatih asal Bosnia tersebut. ’’Sepak bola terkadang kejam. Kami sudah bermain bagus. Hidup harus terus berjalan dan menatap pertandingan selanjutnya,’’ ucap Milo. ’’PSIS juga bermain bagus. Pertandingan ini seperti hidup terakhir bagi mereka. PSIS bermain lebih baik daripada sebelumnya. Hari ini mereka bermain bertahan dengan sangat bagus,’’ imbuhnya.

Sementara itu, laga tadi malam menjadi ajang pembuktian bagi Claudir Marini sebagai ujung tombak. Ini merupakan debutnya bersama PSIS di Liga 1. Sebelumnya, dia batal didaftarkan pada putaran pertama akibat cedera retak tulang fibula saat pramusim.

’’Saya sangat beruntung Marini bisa pulih dari cedera. Hasil ini sangat kami syukuri. Sebagai pelatih baru, saya merasa masih banyak pekerjaan rumah di putaran kedua nanti,’’ ujar pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat - Gudang Berita Viral Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi - Gudang Berita Viral Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan - Gudang Berita Viral Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print