Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 12 Agu 2019, 23:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Pelaku Begal Payudara di Bintaro Ternyata Pak Ogah - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pihak kepolisian masih memburu pelaku begal payudara di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Apalagi, identitas pelaku sudah dikantongi aparat. Pelaku sendiri diketahui sehari-harinya mencari uang dengan menjadi tukang parkir liar atau pak ogah.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono menyebut pihaknya terus mencari keberadaan pelaku di tempat-tempat yang sering didatangi pelaku.  Dia mengaku sampai sekarang belum mendapatkan rekaman kamera Closed Circuit of Television (CCTV) di lokasi sekitar.



Kamera CCTV di lokasi kejadian yang telah diperiksa semuanya tak merekam aksi pelaku sehingga menyulitkan polisi. “Tidak ada (rekaman CCTV yang merekam aksi pelaku), sejauh ini tidak ada karena (TKP) itu pas tikungan. Kita tetap maksimal kita cari lagi, mudah-mudahan ada titik terang. Kita cek di sekitaran tempat kejadian perkara itu ada tempat seperti MCD dan Starbucks namun kamera cctv dari tempat masing-masing tidak afa yang mengarah ke TKP,” kata Muharam, Senin (12/8).

Pihak kepolisian sudah mendatangi rumah pelaku. Namun, cuman ada keluarganya. Tak hanya itu, penyidik juga sudah mendatangi lokasi tempat mencari nafkah pelaku. Akan tetapi, hingga kini pelaku masih menjadi buronan polisi.

Kita sudah ke beberapa tempat, salah satunya rumahnya. Kemudian (pencarian juga dilakukan) di tempat tongkrongan dan tikungan (lokasi kejadian) itu. Sejak kejadian yang bersangkutan sudah tidak ada di sekitar lokasi itu,” tuturnya.

Diketahui, pelaku hanya mengenyam pendidikan hanya sampai kelas 3 Sekolah Dasar. Hal ini didapat berdasar keteragan keluarga terduga pelaku yang dimintai keterangan. “Sejak kelas 3 SD, informasi dari keluarga sudah putus sekolah, mungkin secara wawasan agak kurang berpendidikan. Memang kelakuannya sulit diatur sama keluarga,” pungkasnya.

 




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Keseruan Running Man saat Hadir Lengkap di Jakarta - Gudang Berita Viral Keseruan Running Man saat Hadir Lengkap di Jakarta
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ada Jogja dalam Srimenanti - Gudang Berita Viral Ada Jogja dalam Srimenanti
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Juara Akita Masters 2019, Firman Mengatakan Itu Hadiah Bagi Indonesia - Gudang Berita Viral Juara Akita Masters 2019, Firman Mengatakan Itu Hadiah Bagi Indonesia
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print